Atlet Panjat Tebing Asal Tangerang Siap Berlaga di Asian Games

Atlet panjat tebing asal Kota Tangerang, Raji'ah Sallsabillah
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang – Atlet panjat tebing asal Kota Tangerang, Raji'ah Sallsabillah terpilih dan masuk dalam 12 atlet lainnya untuk mewakilkan Indonesia dalam ajang olahraga internasional, Asian Games ke-19 akan dimulai pada 23 September hingga 8 Oktober 2023 di Hangzhou, Cina.

Dalam ajang Asian Games 2022 ini, atlet asal Kota Tangerang tersebut akan bertanding dengan para atlet lainnya yang berasal dari beberapa negara.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, Dirman mengatakan, terpilihnya salah satu atlet muda asal Kota Tangerang untuk bertanding di kancah internasional  menjadi sebuah kebanggaan bagi Kota Tangerang. Terlebih, sebelumnya atlet wanita tersebut pernah meraih emas pada Asian Games tahun 2018 pada kategori Women's Speed Relay. 

"Tentunya bangga dengan masuknya atlet asal Kota Tangerang untuk mewakili Indonesia dalam ajang Asian Games 2022," katanya, Jumat, 22 September 2023.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Dengan terpilihnya atlet asal Kota Tangerang itu pun, membuat seluruh pihak yang terlibat dalam bidang olahraga berharap agar, atlet-atlet berprestasi pun terus bermunculan.

"Tentunya kita harap atlet-atlet muda, berprestasi, terus bermunculan. Dan terus semangat dalam berlatih dan memberikan yang terbaik saat bertanding," ujarnya.

Lanjut dia, berbagai dukungan baik fasilitas dan dukungan lainnya akan dimaksimalkan agar para atlet dapat berlatih dengan baik.

Antusiasme Peserta Tinggi, Jete Run 2024 Sukses Digelar

"Kami bersama dengan Dispora Kota Tangerang akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Pembinaan pastinya akan terus diberikan dan khususnya juga fasilitas-fasilitas penunjang dalam berlatih. Kami berharap, atlet-atlet kita saat ini dapat memberikan inspirasi bagi para calon atlet di generasi yang akan datang," ungkapnya.

Ciptakan Keseimbangan Mind-Body Connection, Pilates lebih dari Sekedar Olahraga
Ilustrasi lari.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Lari merupakan olahraga paling mudah dan murah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Ada banyak manfaat yang didapat jika rutin melakukan olahraga ini.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024