Persija Evos Juara PMPL ID Fall 2023

Persija Evos
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Persija Evos sukses mengukir sejarah. Mereka menjadi juara dalam gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Total 11 kali winner winner chicken dinner (WWCD) didapatkan.

HP Poco bikin Game Genshin Impact hingga PUBG Mobile Takluk

Menjalani dua pekan turnamen PMPL ID Fall 2023, Persija Evos total membukukan 529 poin.

Dengan raihan poin tersebut, dominasi Persija Evos terhadap 15 kontestan lainnya di 2023 PMPL ID FALL sangat terasa. Sebab, jarak dengan peringkat kedua terpaut lebih dari 100 poin, sedangkan dengan peringkat ke-16 sekitar 400 poin. 

Sabet Medali Perak di PON 2024, Atlet Esports Dapat Sambutan saat Tiba di Tangerang

Pada pekan pertama PMPL ID Fall 2023, Persija Evos mendapatkan 289 poin. Kemudian ada tambahan 240 poin pada pekan kedua.

CEO Persija Esports, Harlin E. Rahardjo, bangga dengan pencapaian Persija Evos. Menurutnya, prestasi gemilang di 2023 PMPL ID Fall harus menjadi momentum untuk mengukir kejayaan selanjutnya bagi Persija Evos atau pun Persija Esport.

Taklukkan Bali 3-1, Tim Esports Sumut Sabet Medali Emas Nomor Mobile Legends

“Alhamdulillah. Bersyukur kami bisa mempersembahkan trofi pertama sejak Persija Evos diresmikan pada 25 Januari 2023. Terima kasih atas kerja keras dan teamwork dari semua pemain, tim pelatih, dan manajemen yang luar biasa,” kata Harlin.

“Tidak mudah bangkit dari keterpurukan dari turnamen sebelumnya. Kekompakan dan semangat pantang menyerah adalah kuncinya. Semoga ini menjadi awal kejayaan dari Persija Esports dan Persija Evos,” imbuhnya.

Tak hanya prestasi secara tim, Persija Evos pun memunculkan Zuxxy sebagai Most Valuable Player (MVP) di 2023 PMPL ID Fall. Ia memutus dominasi Juventino Ryan Jeremy dari Alter Ego.

Ilustrasi pemain esport profesional

Esports: PUBG Mobile Gandeng Venom

Gim Esports, PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi dengan salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini, “Venom: The Last Dance”, yang merupakan instalasi ketiga dan ter

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2024