Viral Pelatih Panjat Tebing DKI Jakarta Dianiaya Atlet Sendiri

Penganiayaan oleh atlet panjat tebing DKI Jakarta ke pelatih
Sumber :
  • instagram.com/merekamjakarta

VIVA Sport – Video penganiayaan yang dilakukan atlet panjat tebing DKI Jakarta kepada pelatihnya sendiri, Ahmad menjadi viral di media sosial Instagram. Insiden tersebut terjadi di lokasi latihan tim panjat tebing DKI, Cakung, Jakarta Timur.

Pria di Cengkareng Dianiaya Pakai Airsoft Gun, Pelaku Sempat Kabur tapi Ditangkap Warga

Penganiayaan yang diterima oleh Ahmad tersebut terjadi pada 28 November 2022. Namun, baru pada Minggu 3 Desember 2022, video-nya viral di media sosial.

Atlet yang emosi nampak membabi buta mengejar sang pelatih. Sempat ditahan oleh rekan-rekannya, namun atlet tersebut masih mengejar sampai keluar dan melepaskan pukulan dan tendangan.

Ternyata Hal Sepele Ini yang Buat Mama Cantik Aniaya Anak Kandungnya

Bahkan sampai keluar kalimat ancaman 'Mati kau, saya bikin' dari mulut sang atlet. Dari video yang beredar, terlihat lebih dari satu orang yang menganiaya Ahmad.

Dari kronologi yang beredar, perselisihan Ahmad dengan anak asuhnya diawali karena teguran. Sang pelatih memberi teguran karena atlet yang jarang datang latihan.

Hasil Autopsi Simpulkan Afif Maulana Tewas Akibat Jatuh dari Ketinggian, Bukan Dianiaya 

Lalu dia menyebut salah satu nama yang ditenggarai sebagai sebab atlet malas latihan. Karena berasal dari klub yang sama, beberapa atlet tidak terima.

Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia DKI Jakarta telah menggelar pertemuan pada hari ini. Mereka berbicara dengan Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta.

Dari sana disepakati penyelesaian masalah ini akan dibawa ke jalur hukum. Mereka juga menegaskan sangat mengutuk kekerasan dalam olahraga.

"Tim Pelatda Panjat Tebing DKI Jakarta mengecam keras segala bentuk tindak kriminal," demikian dikutip dari Instagram Pengprov FPTI DKI.

"Usut tuntas dan kawal proses hukum atas kasus penganiayaan pada pelatih kami!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya