Lensa Olahraga, Program Kebanggaan ANTV Kembali Hadir

Lensa Olahraga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Kabar baik untuk pecinta olahraga Tanah Air. ANTV kembali mempersembahkan program sport news kebanggaan yaitu “LENSA OLAHRAGA (LENSOR)”. 

Lebih dari Sekadar Olahraga, Futsal Ternyata Bisa Bantu Atasi Trauma Masa Kecil Anak

Hadir sejak 26 Oktober 1996 dan di tahun 2015 sempat beralih ke digital tv sportOne, kini LENSOR hadir kembali di layar kaca ANTV mulai Senin, 14 November 2022 pukul 04.00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

Lensa Olahraga

Photo :
  • Istimewa
7 Minuman Terbaik Setelah Olahraga untuk Meningkatkan Stamina dan Menurunkan Berat Badan

“Lensa Olahraga merupakan program sport news yang melegenda di ANTV. Hingga saat ini banyak sekali permintaan dari pemirsa khususnya penonton pria untuk menayangkan kembali Lensa Olahraga. Kami harap dengan kembali hadirnya Lensor dapat memenuhi dan mengobati kerinduan para mitra olahraga dan menjadi tontonan yang informatif seputar dunia olahraga”, ujar Chief News & Sport Centre Officer ANTV, Reva Deddy Utama.

LENSOR kembali menghadirkan berita terkini seputar olahraga baik dari dalam maupun luar negeri. Berita yang dirangkum dan disajikan antara lain highlight pertandingan olahraga, bursa transfer, persiapan jelang gelaran pertandingan olahraga. 

Pound Fit Viral di MRT: Olahraga Yang Lagi Trend di Kalangan Masyarakat

Juga ada info seputar atlet dan olahraga serta profile dan kehidupan di luar lapangan para atlet. Dan tentunya info seputar Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Selain itu, LENSOR tidak hanya diingat sebagai legenda sport news program, namun juga melahirkan host-host ikonik yang cukup melekat di hati pemirsa. Kali ini Karen Nijsen dan Jaswin siap memandu acara dan hadir menemani mitra olahraga sebelum memulai aktifitas di pagi hari.

Sheryl Sheinafia (tengah)

Tak Disangka! Kegiatan Sederhana Ini Jadi Jurus Ampuh Sheryl Sheinafia Atasi Stres

Bagi Sheryl mengungkapkan, "Di sela-sela jadwal dan aktivitas padat menyanyi, main film, dan berbisnis, penting banget untuk punya hidup yang seimbang."

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024