Cuma Lewat Berlari Bisa Ikut Donasi untuk Berantas COVID-19

Ilustrasi berlari.
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – #DiRumahAja kalau Anda mau sehat dan membantu menekan penyebaran virus corona COVID-19. Tapi, bukan berarti jika Anda #DiRumahAja, tak bisa berkontribusi menekan penyebaran virus corona COVID-19.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

COVID-19 Virtual Run Challenge digelar agar masyarakat bisa tetap aktif berolahraga. Modalnya, cukup dengan menggunakan gadget yang Anda pakai.

Tantangan ini dimulai sejak 10 April hingga 10 Mei 2020. Daftarkan diri di cause.id untuk melakukan virtual run atau workout. Dari sini, Anda bisa berolahraga tanpa harus keluar rumah.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Semakin seru, karena bisa ikut berdonasi dalam membantu tenaga medis dan para pasien positif virus corna.

Jumlah sumbangan yang terkumpul juga sudah cukup tinggi. Melalui kitabisa.com, sumbangan yang terkumpul sudah mencapai Rp18.875.000.

Epidemiolog Sebut Virus Nipah Bisa Jadi Pandemi, Berpotensi Masuk Indonesia

"Semoga inisiatif ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk tetap dapat berolahraga dan juga saling membantu dalam melewati pandemi ini," ujar Enrico Hugo, Co-Founder dan CEO Cause Virtual Run.

"Harapannya, angka ini bisa terus bertambah agar dapat menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan," lanjutnya.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023