Berburu Merchandise Asian Para Games, Bisa Dibeli Mulai Besok Lho

Official Merchandise Asian Para Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Gegap gempita Asian Games 2018 sudah berakhir. Kini, saatnya publik meramaikan Asian Para Games 2018.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Pastinya, bukan cuma meramaikan pertandingan di Asian Para Games. Publik tentunya bakal memeriahkan dan menambah panas gairah Asian Para Games lewat perburuan merchandise.

Ya, sudah pasti masyarakat bakal berbondong-bondong mendatangi store resmi Asian Para Games hanya demi berburu merchandise.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Nah, bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan merchandise Asian Para Games, pada Sabtu 6 Oktober 2018, store resmi bakal dibuka. Ada tujuh titik di kawasan Gelora Bung Karno yang akan menjual merchandise resmi Asian Para Games.

Harganya pun cukup bersahabat. Cukup dengan Rp50 ribu, Anda bisa bawa pulang merchandise resmi Asian Para Games. Dan, merchandise termahal mencapai Rp900 ribu.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

"Jumlah merchandise yang disediakan sangat banyak. Ada juga kemungkinan menambah kuota. Saat ini, yang masuk ke gudang sudah mencapai 200 ribu pieces. Di titik-titik penjualan, merchandise yang kami hadirkan ada semua," terang Susan Asian, selaku Wakil Direktur Revenue dan Sponsorship INAPGOC.

Merchandise yang nantinya bakal dijual contohnya adalah topi snapbag, polo shirt, t-shirt, backpack, tote bag, goodie bag, dan lainnya. (one)

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018