Atlet Paralayang Hilang di Palu, 1 Ditemukan Hidup di Reruntuhan Hotel

Reza Kambey, Atlet Paralayang Indonesia yang hilang di Palu.
Sumber :
  • FB Reza

VIVA – Satu dari delapan atlet paralayang yang hilang dalam bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, ditemukan dalam kondisi selamat.

Detik-detik Pria Naik Paralayang Sambil Santap Sereal, Bikinnya Langsung dari Atas Ketinggian

Atlet itu bernama Viki Mahardika, berusia 18 tahun asal Kota Batu, Jawa Timur. Dia ditemukan setelah lebih dari enam jam terjebak di bawah reruntuhan Hotel Roa Roa yang hancur diterjang gempa dan tsunami.

Viki ditemukan dan dievakuasi tim SAR dalam kondisi terluka. Saat ini, Viki sudah dievakuasi ke kampung halamannya menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang.

The New Triathlon Balayang Cup 2023, Gabungkan Lari, Mendaki dan Paralayang

Selain Viki, berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Senin, 1 Oktober 2018, ada tujuh atlet paralayang lainnya yang masih belum diketahui keberadaannya. Diduga kuat mereka berada di sekitar Hotel Roa Roa.

Tujuh atlet itu bernama Reza Kambey, Glen, Monotunu, Franky Kowaas, Perta Mandagi, Gundul, Serda Fahmi dan seorang atlet paralayang asal Korea bernama Dongjin.

Perdana Dipertandingkan, FASI Sumut Target 20 Emas di PON 2024

"All Indonesian paragliding communities, always pray for your safety, Wherever you are, We always provide support... Nothing is impossible," tulis Christian Ngantung.

Olahraga paralayang di Lombok Tengah (Satria)

Kejuaraan Paralayang Asia Bakal Digelar di Lombok

Kejuaraan paralayang Asia bekal digelar di Sky Lancing di Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2024