Jelang IBL, Garuda Bandung Ganti Nama dan Logo

Peluncuran logo baru Prawira Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (28-11-18)

VIVA – Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Basketball League (IBL), Garuda Bandung berganti nama dan logo. Kini, tim besutan Andre Yuwadi ini berubah nama menjadi Prawira Bandung.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Skuat Prawira Bandung musim 2018-2019 ini resmi diperkenalkan dalam launching yang berlangsung di Hotel Bidakara Savoy Homan, Bandung, Rabu 28 November 2018.

Manajer Prawira Bandung, Andre Syarel Octoreanes, menjelaskan filosofi nama Prawira Bandung diambil dari bahasa sansekerta. Prawira artinya seorang pemberani yang tidak kenal rasa takut.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

"Prawira Bandung akan menjadi tim yang pemberani yang tidak ragu-ragu bertarung melawan siapa pun untuk membawa kejayaan dan kemenangan Kota Bandung," ujar Syarel.

Lebih lanjut, dia yakin dengan skuatnya saat ini bisa menorehkan prestasi terbaik di ajang IBL. Dengan nama dan logo baru diharapkan bisa memacu motivasi pemain di lapangan.

IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

"Kami berproses menuju ke sana, dan hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan suporter dan manajemen yang selalu berada di belakang kami," terangnya.

Pada musim reguler, Prawira Bandung bergabung dalam Divisi Merah bersama Satria Muda Pertamina Jakarta, Hangtuah, BPD DIY Bima Perkasa Yogyakarta dan NSH Jakarta. (one)
 

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022