POLYTRON Rayakan 49 Tahun Berinovasi dengan Mendukung Comeback Como 1907 ke Serie A

POLYTRON akan menjadi sleeve sponsor klub sepak bola Italia
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – POLYTRON, perusahaan elektronik terkemuka asal Indonesia yang telah berinovasi selama 49 tahun, dengan bangga mengumumkan dukungannya terhadap klub sepak bola Italia, Como 1907. Langkah ini menandakan pencapaian penting bagi POLYTRON yang semakin dikenal oleh pasar internasional. POLYTRON akan menjadi sleeve sponsor klub tersebut dengan tujuan menjajaki pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan penerapannya di berbagai fasilitas klub.

Maignan Ngamuk Usai Prancis Kena Comeback Italia, Mbappe dan Griezmann Ciut

Como 1907, yang baru saja kembali ke Serie A setelah 21 tahun, akan mengenakan logo POLYTRON di lengan jersey resmi mereka dalam semua pertandingan di "Serie A Enilive." Klub ini memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola Italia, termasuk meraih gelar juara Serie B sebanyak tiga kali (1948–49, 1979–80, 2001–02) dan memenangkan Serie C tiga kali (1930–31, 1967–68, 2020–21). Como 1907 juga dikenal sebagai klub yang memiliki semangat juang tinggi untuk terus berusaha kembali ke Serie A.

Profil Sacha Boey, Pemain Muslim Bayern Munich yang Tolak Pegang Segelas Bir

Tekno Wibowo, Commercial Director POLYTRON, menyatakan, “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Como 1907 di saat klub ini terus berkembang di dunia sepak bola. Kami juga sangat antusias menjajaki peluang pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan bagaimana teknologi ini bisa diterapkan di klub.”

Kerjasama ini tidak hanya memperlihatkan dukungan POLYTRON terhadap dunia olahraga, tetapi juga membuka peluang untuk berkolaborasi dalam bidang teknologi yang dapat meningkatkan kebutuhan operasional dan kegiatan yang ada sebagai fasilitas dari klub.

BRI Liga 1 Bergulir, Omzet UMKM Penjual Gorengan ini Meningkat Hingga Dua Kali Lipat

Ryan Shelton, Head of Commercial Como 1907, menambahkan, “Kami sangat senang menyambut POLYTRON sebagai salah satu sponsor kami. Kualitas dan teknologi produk mereka sangat mengesankan, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kerjasama ini dapat mendukung kemajuan klub kami di Serie A.”

POLYTRON, yang telah berdiri selama 49 tahun, terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaik yang kini meluas ke panggung internasional. Kerjasama ini menjadi simbol semangat POLYTRON untuk terus tumbuh dan mendukung keberhasilan bersama, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Tentang POLYTRON:

POLYTRON adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Kekuatan POLYTRON ada pada suara, kualitas dan inovasi. POLYTRON memiliki tiga lokasi pabrik yang terpisah, yaitu Kudus – Krapyak seluas 125.000 M2, Sidorekso seluas 97.000 M2, dan Sayung – Semarang seluas 315.000 m2 yang merupakan pabrik kulkas terbesar di Jawa Tengah.

Tentang Como 1907:

Como 1907 adalah klub sepak bola Italia yang didirikan pada tahun 1907. Klub ini telah meraih berbagai prestasi di kompetisi sepak bola Italia, termasuk tiga kali juara Serie B dan tiga kali juara Serie C. Setelah kembali ke Serie A pada musim 24/25, Como 1907 membawa semangat baru dan ambisi untuk kembali bersaing di level tertinggi sepak bola Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya