CdM Anindya Bakrie Ungkap Fungsi Rumah Garuda di Olimpiade Paris 2024

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Surya Aditiya

VIVA – Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie mengunjungi Rumah Garuda yang berada di Paris, Prancis. Hal ini diketahui dari Instagram stories pribadinya Senin, 22 Juli 2024.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Tampak pada bagian depan rumah tersebut terpasang spanduk berukuran besar bertuliskan Indonesia, Rumah Garuda serta logo Tim Indonesia dengan background merah.

Saat masuk ke dalam rumah khas Eropa tersebut, Anindya dibuat terkesima dengan desain bangunan dan suasana hangat di dalamnya.

Hopes for New Economic, Business Perspectives in the Prabowo-Gibran Era

“Kita masuk ke rumah garuda, asik bener ini. Wah bagus banget milihnya ini, keren,” ujar Anindya.

Bakrie Unveils Main Criteria for Achieving Indonesia's Golden Vision 2045

Dalam program OneonOne tvOne beberapa waktu lalu, Anindya Bakrie mengatakan bahwa, Rumah Garuda disediakan untuk memfasilitasi segala kebutuhan atlet yang bertanding di Olimpiade.

Anindya mengungkap, saat olimpiade dimulai seluruh atlet akan tinggal di Kampung Atlet. Maka, tidak sembarangan orang bisa masuk ke sana.

Sebagai penunjang segala kebutuhan atlet, itu sebabnya tim Indonesia menyediakan Rumah Garuda untuk ditempati orang-orang yang terlibat langsung dengan sang atlet maupun tempat untuk menyimpan logistik.

“Jarak Rumah Garuda ke Kampung Atlet sekitar 15 menit menggunakan sepeda,” kata Anindya.

“Rumah Garuda ini nanti diisi berbagai keperluan atlet, seperti tukang pijatnya atau fisioterapi dan sebagainya. Kemudian juga sebagai tempat Analisa kekuatan lawan dan logistik, seperti makanan serta vitamin,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya