Wakil Indonesia di Thailand Masters Cuma Tersisa Satu

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Thailand Masters 2020 sudah memasuki babak perempatfinal. Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat 24 Januari 2020, cuma satu wakil Indonesia yang bisa lolos ke semifinal.

KPU: Semangat Pilkada Tak Terwakili jika Kotak Kosong Menang

Itu juga datang dari ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka mengalahkan rekan senegara, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dua gim langsung.

Pada gim pertama, Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan keempat di Thailand Masters 2020 menang 21-15. Masuk ke gim kedua, mereka konsisten dengan menang 21-17.

Luhut Pamer Gim Online E-Sports Pertama di Asia Tenggara Karya Anak Bangsa

Dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menelan kekalahan. Dia ditekuk dua gim langsung 23-25 dan 14-21 dari unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.

"Mungkin saya terlalu mikirin hasil. Karena gim pertama kalah, jadi gim kedua harus lebih maksa. Tapi jadinya kurang lepas dan maksa di lapangan," ujar Gregoria, dikutip dari laman resmi PBSI.

dr. Asri dan Lom Lom Didukung Koalisi Partai Besar Siap Menang di Pilkada Deli Serdang

Kekalahan juga diterima wakil Indonesia di kategori tunggal putra. Shesar Hiren Rhustavito takluk di tangan pebulutangkis China, Shi Yuqi.

Shesar menyerah dalam dua gim langsung. Pertama dia menyerah 19-21, lalu pada gim kedua, skor 15-21 menjadi hasil akhir pertandingan.

Hafiz/Gloria yang jadi sisa wakil Indonesia bersiap melawan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Bank Mandiri menggelar Livin' Gamers Festival 2024

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024