Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Halaman Gedung Kemnaker Jakarta, Selasa (16/4/2024).

Menaker Apresiasi Perusahaan dalam Mendorong Wirausaha dan Penciptaan Kerja

Menaker meminta seluruh pegawai Kemnaker untuk kembali meningkatkan etos kerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah menjalani liburan lebaran.

Kecewa Putusan MK Soal UU Ciptaker, Apindo Soroti Banyaknya Perubahan Aturan Ketenagakerjaan

"Syawal sendiri artinya meningkat, saya kira itu juga yang menjadi harapan kita semua, meningkat etos kerja kita, meningkat semangat pelayanan kita. Tugas tidak semakin ringan, tugas semakin berat, tapi dengan energi yang kita kumpulkan selama ini mudah-mudahan energinya meningkatkan semua menjadi lebih baik lagi," ucap Menaker.

Halal bihalal Kemnaker dihadiri Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor; Menteri Ketenagakerjaan periode 1998, Theo L. Samboaga; Menteri Ketenagakerjaan periode 1999-2000, Bomer Pasaribu; dan para Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kemnaker.

Temui Jokowi di Solo, Gerindra Bilang Itu Janji Presiden Prabowo Subianto

Dalam kesempatan tersebut, Menaker berharap seluruh ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan diterima Allah dan menjadikannya orang yang bertaqwa. Allah akan memberikan rezeki dari berbagai arah kepada orang yang bertaqwa.

"Kalau taqwanya meningkat Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tak terduga, termasuk rezeki sehat, bayangkan kalau kita sakit, berapa biaya untuk kita berobat. Taqwa juga mengantarkan kita kepada orang yang lebih baik dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan semangat silaturahmi, semangat kita membangun kebersamaan ini kita mampu menjawab berbagai tantangan yang kita hadapi ke depan," imbuhnya.

Ilustrasi pelayanan.

Tingkatkan Standard Pelayanan dengan Transparansi dan Efisiensi

Saat ini sedang dipersiapkan standard pelayanan untuk menunjang perizinan berusaha pada tiga subsektor.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2024