The Prediksi Mengadakan Hajat Bareng FOOM dengan Nama ‘Masa Konser?’

Acara Foom x The Prediksi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – The Prediksi merupakan sebuah klub motor yang memiliki anggota para artis ibu kota. Klub ini sendiri digagas oleh komedian kondang Tanah Air, Andre Taulany. Anggotanya pun datang dari berbagai lini hiburan. Mulai dari musisi, host, aktor, sampai dengan komedian. Namun memang yang mendominasi adalah para komedian.

Almost Monday Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Perdana di Jakarta

Keseruan The Prediksi seringkali wara wiri di media sosial, sehingga membuat klub motor ini jadi viral. Klub motor ini awalnya berisi delapan anggota, sekarang sudah menjadi tiga belas orang. Selain seru dan kocak, setiap anggota The Prediksi juga memiliki julukan masing-masing yang juga tidak kalah uniknya.

Misalnya saja Deddy Mahendra Desta alias Desta yang disebut Botuna atau Bocah Tua Nakal, Andre Taulany yang disebut El Matador atau Semangat Tak Pernah Kendor dan lain sebagainya. Tidak hanya seru-seruan touring, The Prediksi juga kerap kali mengikuti dan menggelar acara.

Girlband Jepang, Masshiro na Canvas Gelar Konser Perpisahan Pertama dan Terakhir di Jakarta

Seperti yang akan digelar dalam waktu dekat ini, The Prediksi bakal mengadakan hajatan bersama dengan FOOM dengan tajuk “Masa Konser?”. Hajatan antara FOOM x The Prediksi ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para penggemar produk FOOM dan klub motor The Prediksi.

FOOM sendiri merupakan brand rokok elektrik di Tanah Air yang tidak pernah absen menawarkan berbagai produk terbarunya. Tidak jarang, produsen rokok elektrik ini berkolaborasi dengan figur-figur berpengaruh. Tidak terkecuali dengan The Prediksi yang sudah melakukan kolaborasi beberapa kali.

NDX AKA Gelar Konser Ulang Tahun ke-13, Siap Guncang Jakarta dan 13 Kota Lainnya

Acara Foom x The Prediksi akan berlangsung di Bengkel Space, SCBD dan digelar pada Senin, 27 November 2023. Sementara untuk waktunya sendiri jam 17.30-23.00 WIB. Selain The Prediksi, akan ada guest star yang bakal menambah keseruan hajatan bareng FOOM dan The Prediksi.

Guest star yang bakal menambah keseruan “Masa Konser?” dari FOOM x The Prediksi seperti halnya Om Leo, Erika Carlina, Efek Rumah Kaca, sampai Vierratale. Hajatan ini juga dibuka oleh Asya, penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air yang merupakan putri dari pasangan Edo Borneo dan Hesti Purwadinata.

Sebelum menggelar hajatan “Masa Konser?”, FOOM sudah pernah 2 kali melakukan kolaborasi produk bersama dengan The Prediksi. Pertama ada FOOM Pod X The Prediksi yang berwarna hitam dan hijau. Selanjutnya adalah 4 liquid The Prediksi yang terdiri dari El Baper, El Monto, El Gaple, dan El Gope.

Baik pod maupun liquid hasil kolaborasi FOOM dengan The Prediksi, harganya masih terjangkau di semua kalangan. Podnya ada di harga Rpp200 ribuan sementara untuk liquidnya rata di harga Rp110 ribu dengan ukuran 30 ml.

EL Baper memadukan rasa Banana, Peanut, Butter yang memberikan sensasi selai lembut dan creamy membuat lidah bergoyang. El Monto yaitu Almond Gelato yang memberikan sensasi seperti makan dessert. El Gaple merupakan liquid FOOM X The Prediksi yang mengkombinasikan Anggur dan Apel. Satu lagi ada El Gope yaitu Mango-Peach.

Guna membuat hajatan bertajuk “Masa Konser?” semakin kental suasana FOOM dan The Prediksi, salah satu syarat untuk dapatkan tiket gratisnya adalah memiliki produk hasil kolaborasi kedua brand tersebut. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton konser The Prediksi feat Om Leo ini, syaratnya sangat mudah dan gratis. Berikut ini caranya:

  1. Memiliki produk FOOM x The Prediksi (Pod X baik yang Hitam atau Hijau), punya Lanyard The Prediksi dan Liquid The Prediksi 30ml
  2. Selanjutnya langsung daftarkan diri melalui link yang tersedia di bio Instagram @foom_id atau @theprediksi_ dan juga @flood_id
  3. Jika sudah melakukan pendaftaran, tunggu konfirmasi pemesanan via Email, paling lambat 1 hari kerja
  4. Jika sudah dapat konfirmasi di email, tinggal tukarkan tiket di lokasi dan waktu yang dipilih.

Cara mendapatkan tiket gratis untuk menonton keseruan “Masa Konser?” sangat mudah sekali. Tidak perlu mahal, Anda akan dapatkan hiburan yang mewah. Segera daftarkan diri Anda karena tiket atau kuota sudah semakin menipis. Jika tidak menemukan link pendaftarannya, bisa daftar di sini.

Bagi para penggemar The Prediksi, tentunya acara ini merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Melihat keseruan, kekocakan, dan kekompakan The Prediksi secara langsung. Tentunya akan banyak sekali hal-hal yang tidak terduga saat ketiga belas anggota berkumpul di satu tempat. Sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya