Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global Digital
- BNI
VIVA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan Nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP BNI.
Ket. Photo: Â (Ki-ka) Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom (Tengah Kiri), dan Founders & CEO Tan Corp, Hermanto Tanoko (Tengah Kanan) bersama pejabat wilayah BNI dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Surabaya, Jumat (2/9/2022).
Ket. Photo: Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Wilayah 03 BNI Yadi Nurmayadi (Tengah Kanan), dan Direktur Roempoen Enam Bersaudara Hajato darsono (tengah kiri) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Palembang, Jumat (2/9/2022).
Ket. Photo: Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kanan), dan Direktur Paradise Perkasa Henry Leo dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Tangerang Selatan, Jumat (2/9/2022).
Ket. Photo: Direktur Network & Services BNI Ronny Venir (tengah kiri) dan Direktur RS Santa Maria Pekanbaru dr Arifin (tengah kanan) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Pekanbaru, Jumat (2/9/2022).
Ket. Photo: (Ki-ka) SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Utama The Harvesty Cake Edison Manalu, dan Direktur Keuangan The Harvesty Cake Evaliny dalam Mini Gathering Harpelnas BNI 2022, Jumat (2/9/2022).