Sinopsis Branding in Seongsu Episode 8: Ide Tak Biasa Lomon Demi Kembali ke Tubuh Asli

Drama Korea Branding In Seongsu
Sumber :
  • Viu

VIVA – Setelah penantian cukup panjang, akhirnya di Branding in Seongsu episode 8 ini Na Eon telah siuman. Terkejut dengan jiwanya yang terjebak di tubuh orang lain, Eun Ho lantas punya ide yang tak biasa! Mari simak sinopsisnya di sini.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 8

Sebelumnya di Branding in Seongsu episode 7, Na Eon yang berada dalam tubuh Eun Ho berupaya dengan gigih untuk mengungkap identitas orang yang berusaha mengambil nyawanya. Setelah mendapat informasi dari Dong Beom, ia mengusulkan ide membuat sepatu berukuran besar untuk waria, yang ternyata berhasil dengan luar biasa.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Berlanjut di siaran Branding in Seongsu episode 8, Na Eon dalam tubuh Eun Ho mengejar pria pria misterius bertopeng kelinci yang tertangkap basah berada di rumah sakit. Ketika Eun Ho hampir berhasil membuka topeng itu untuk mengetahui identitasnya, seketika Eun Ho merasa pusing dan hilang kendali sehingga dia lagi-lagi kehilangan jejaknya.

Setelahnya, dia kembali menemani tubuh Na Eon yang masih terbaring di rumah sakit. Dokter tidak bisa memastikan kapan Na Eon akan siuman karena sudah satu bulan lamanya kondisi Na Eon belum pulih.

Dalam sebuah wawancara televisi, Yoo Mi mengungkapkan peristiwa malang yang dialami Na Eon. Menurut Yoo Mi, kejadian tragis yang menimpa Na Eon bukanlah upaya bunuh diri, melainkan akibat tekanan yang diterima Na Eon dari perusahaan tempatnya bekerja akibat skandal yang telah menjeratnya dan berpengaruh terhadap karirnya.

Pada saat yang sama, ada berita baik dari Na Eon yang akhirnya terbangun koma. Sama dengan reaksi pertama kali Eun Ho yang tersadar di tubuh Na Eon, Eun Ho pun terkejut menyadari dirinya terjebak di tubuh Na Eon.

Dalam upaya mengembalikan jiwa mereka yang tertukar agar kembali ke tubuh masing-masing, Eun Ho menawarkan solusi yang tidak biasa. Eun Ho mengusulkan agar mereka mencium satu sama lain. Akankah ide gila ini berhasil membuat jiwa Na Eon dan Eun Ho kembali ke tubuhnya seperti sedia kala? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton drakor Branding in Seongsu hanya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya