Sinopsis Branding in Seongsu Episode 7: Kim Ji Eun Berusaha Temukan Pelaku yang Mencelakainya

Drama Korea, Branding in Seongsu
Sumber :
  • Viu

VIVA – Siaran episode terbaru drakor Branding in Seongsu Na Eon yang terjebak di dalam tubuh Eun Ho mulai menjalani kehidupannya menjadi karyawan tim underdog agensi Seongsu. Dia pun bersaing dengan mantan rekan kerja yang kini menjadi musuh terbesarnya. Mari simak keseruannya di sini.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 7

Di siaran Branding in Seongsu episode 6 sebelumnya, Na Eon, yang saat ini terperangkap dalam tubuh Eun Ho, mulai mengambil peran dalam mengelola Tim Underdog. Meskipun begitu, upayanya terhambat oleh rencana Yoo Mi yang bertujuan untuk mengontrol Eun Ho. Dengan pikiran yang dipenuhi kebingungan dan ketidakpastian, Na Eon terus mencoba memahami dinamika yang rumit di balik situasi yang mengubah kehidupannya secara drastis.

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Kemudian di Branding in Seongsu episode 7, Na Eon yang terjebak di dalam tubuh Eun Ho mulai menjalani kehidupannya menjadi karyawan tim underdog agensi Seongsu, yang disebut sebagai tim peringkat terakhir.  Dia memutuskan untuk kembali ke Agensi Seongsu dalam tubuh Eon Ho dan berusaha keras untuk menemukan orang yang mencoba untuk mencelakainya.

Saat ini, Eun Ho dan tim underdog sedang bertangung jawab untuk melakukan proyek rebranding pabrik sepatu bersama dengan Lee Young Ae, Ju Rex dan Jenny Park. Namun adanya tekanan dan campur tangan Yoo Mi, rencana rebranding yang dikerjakan Eun Ho bersama dengan timnya mengalami kesulitan.

Perselisihan mulai muncul antara Eun Ho dan Yoo Mi. Setelah mendengar ide dari Dong Beom, Eun Ho menyarankan untuk membuat sepatu dengan ukuran besar khusus untuk waria. Proyek yang dijalankan Eun Ho pun menjadi sangat sukses.

Sementara itu, Na Eon yang berada dalam tubuh Eun Ho, mengalami kesulitan untuk menemukan petunjuk siapa orang yang mencoba untuk mencelakainya. Kemudian dia menerima panggilan telepon dari rumah sakit dan dia melihat pria misterius bertopeng kelinci di sana. Siapakah sosok pria ini? Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Viu.

Go Min Si dalam film The Frog

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Go Min Si menceritakan bahwa adegan saat dirinya berteriak 'Ahjussi' ternyata merupakan hasil improvisasi. Adegan tersebut kini melekat di hati para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024