Sinopsis Whenever Possible, Kshow yang Memperlihatkan Keterampilan Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok

Kshow Whenever Possible
Sumber :
  • Viu

VIVA – Kshow Whenever Possible yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok ini bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Viu pada 25 April 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia. Nantinya, acara ini akan memperkenalkan konsep kebetulan yang terjadi di kehidupan sehari-hari kepada pemirsa. Whenever Possible akan mengajak para pemirsa untuk melakukan petualangan dengan konsep yang unik.

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Variety show Korea ini dipimpin oleh Choi PD, prosedur yang juga memproduseri acara-acara populer seperti Running Man (sejak tahun 2020) dan No Match School Trip. Untuk kalian para penggemar kshow dengan konsep yang berbeda di setiap episodenya tidak boleh melewatkan acara yang satu ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok yang akan menjadi host dari variety show terbaru dari SBS ini.

Pecinta acara-acara Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Yoo Jae Suk, dia adalah MC terkenal yang sudah membawakan banyak acara hit seperti Running Man dan Hangout With Yoo. Kepopulerannya ini membuatnya menjadi salah satu selebriti yang berpengaruh di Korea Selatan. Rekan host-nya, Yoo Yeon Seok, merupakan seorang aktor yang sukses membintangi serial drama Hospital Playlist, serta film seperti My Puppy dan The Whistleblower.

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Sebelum benar-benar menyaksikan kshow Whenever Possible di Viu, yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Whenever Possible

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Whenever Possible adalah sebuah variety show Korea dengan para pembawa acara, Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok, yang akan berkeliling mengunjungi orang-orang biasa selama waktu luang mereka. Acara ini bertujuan untuk menyebarkan sedikit keberuntungan ke dalam hidup orang-orang yang akan mereka temui. Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok akan dibagi menjadi dua tim dengan tamu yang berbeda di setiap episodenya.

Mereka akan memimpin tim dan kemudian menjalankan berbagai macam misi dan tantangan yang bisa terjadi secara tidak terduga di dalam perjalanan mereka. Lee Kwang Soo hadir sebagai bintang tamu untuk episode pertama, dan hal ini telah dikonfirmasi sebelumnya.

Kshow Whenever Possible akan menyajikan perpaduan yang menarik antara hiburan dan juga spontanitas dari masing-masing tim. Pada setiap episodenya akan menjadi petualangan baru yang penuh dengan hal-hal tak terduga. Para pemirsa sudah tidak sabar untuk dapat melihat Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok dalam Whenever Possible. Kedua bintang ini akan menghibur penonton dengan keterampilan, kecerdasan, dan juga kehangatan mereka.

Pemeran Whenever Possible

Berikut ini adalah pembawa acara dari kshow Whenever Possible:

  • Yoo Jae Suk
  • Yoo Yeon Seok

Tentang Whenever Possible

  • Judul variety show: Whenever Possible
  • Judul asli (hangul): 틈만 나면
  • Produksi: Choi PD
  • Pembawa acara: Yoo Jae Suk, Yoo Yeon Seok
  • Genre: Game, Reality, Road Variety
  • Tayang di: SBS, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: 25 April 2024
  • Total episode: 8 episode
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya