Behind the Scene Good Partner: Profesionalisme Para Aktor Bisa Dilihat dari Balik Layar

Drama Korea, Good Partner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor terbaru Good Partner merilis video di balik layar dari pembuatan dua episode perdananya!

Sinopsis Dead Man, Film Korea yang Dibintangi Oleh Jo Jin Woong

Good Partner adalah drama persembahan Viu Original dengan tema perkantoran dan hukum tentang pengacara bintang Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Na Ra), yang panggilannya adalah perceraian, dan pengacara pemula Han Yu Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun), yang baru saja bercerai. Drama ini menangkap perpisahan tak terduga dalam rencana hidup, menggambarkan dilema pragmatis dan langsung yang terjadi ketika sebuah keluarga terpecah. Ini menggambarkan perjuangan lucu para pengacara perceraian dalam menjalani permainan keseimbangan hidup yang kejam, menawarkan empati dan katarsis.

Behind the Scene Good Partner

Dibuat Sebagai Bentuk Promosi Gim, Inilah 5 Alasan Mengapa Anime Takt Op. Destiny Harus Ditonton

Dalam video pembuatan yang dirilis, profesionalisme para aktir di lokasi syuting sangat terlihat, khususnya pada saat mereka menghadapi kondisi yang menantang. Menjelang pengambilan gambar penting, Jang Na Ra dengan cermat melatih dialognya. Saat kamera mulai merekam, dia sempat mengucapkan dialognya dengan berbelit, tetapi kemudian dia bisa langsung dengan mudah memperbaikinya di percobaan selanjutnya. Meskipun adegan yang direkamnya cukup serius, keakraban pada aktornya di luar kamera begitu terlihat jelas.

Kemudian video berpindah pada Nam Ji Hyun yang membantu Jang Na Ra untuk pengambilan gambar close-up dengan tetap berperan sebagai karakter di balik kamera.

Sinopsis The King, Film Korea dengan Tema Politik yang Dibintangi oleh Zo In Sung dan Jung Woo Sung

Selain itu, ada juga adegan makan malam yang dilakukan oleh Nam Ji Hyun bersama dengan P.O saat dia meminta nasihat. Namun, mereka berkali-kali mengulang adegan karena terus saja ada gangguan seperti suara-suara keras seperti saat sepeda lewat dan pengumuman bus. Namun, kedua aktor tersebut berhasil menangani gangguan yang ada dengan humor, dan bertahan sampai mereka menyelesaikan adegan.

Pada adegan makan malam tim, P.O dan Kim Jun Han menunjukkan pengalaman akting mereka dengan melakukan improvisasi yang spontan, dan hal ini berhasil memci tawa di antara pemain yang lain. Bahkan Jang Na Ra juga ikut dalam candaan dan berhasil menambah suasana yang menyenangkan di lokasi syuting.

Cek video pembuatannya di bawah ini!

Drama Korea, Serendipitys Embrace

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun Ungkap Perannya di Serendipity's Embrace

Serendipity's Embrace menceritakan kisah anak muda untuk menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama 10 tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2024