My Sweet Mobster Rilis Momen di Balik Layar dari Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa

Drama Korea My Sweet Mobster
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama My Sweet Mobster kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Tidak ingin disimpan sendiri, drama ini telah merilis momen di balik layar yang bisa memberikan para penggemar yang nonton drakor My Sweet Mobster tentang bagaimana gambaran di balik adegan ciuman yang menggemaskan!

Dijamin Seru, Inilah 5 Rekomendasi Anime Paling Keren

My Sweet Mobster adalah drama Korea romantis dengan alur cerita mengejutkan yang mengisahkan tentang Seo Ji Hwan, seorang mantan gangster yang memulai perjalanan untuk meninggalkan masa lalunya yang bermasalah dan Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak.

Momen Han Sun Hwa dan Uhm Tae Goo di Balik Layar My Sweet Mobster

Fakta Menarik Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Drakor yang Dibintangi Oleh Pyo Ye Jin

My Sweet Mobster memperlihatkan momen ketika Go Eun Ha yang mabuk karena terlalu banyak minum, dia secara tiba-tiba memberikan ciuman ringan kepada Seo Ji Hwan. Sebelum syuting adegan ini dimulai, Han Sun Hwa dan Uhm Tae Goo telah mendiskusikan tentang adegan tersebut dengan sang  sutradara. Kemudian sutradara menyarankan agar ciumannya terlihat anggun, tetapi kemudian Han Sun Hwa menyampaikan bahwa ciuman yang lebih canggung akan lebih bagus jika mengingat bahwa karakternya sedang dalam keadaan mabuk.

Kemudian ketika kamera merekam, cara Han Sun Hwa menggambarkan sosok Go Eun Ha yang sedang mabuk sangatlah menggemaskan. Tepat disaat Go Eun Ha mencium Seo Ji Hwan, dia langsung tertidur di bahunya, yang kemudian mengarahkan kepada momen lucu di mana Seo Ji Hwan terkejut dan mengatakan, “Halo?” Reaksi yang diberikan oleh Uhm Tae Goo berhasil membuat Han Sun Hwa tertawa.

Terlihat Seperti Boneka, DinDin Kagumi Visual Keponakannya di The Return of Superman

Di sela-sea syuting, chemistry lucu yang terjadi di antara Han Sun Hwa dan Uhm Tae Goo terlihat jelas. Mereka banyak tertawa dan mengobrol, bahkan Han Sun Hwa menawarkan camilan kepada Uhm Tae Goo dengan cara yang menggemaskan, dia mengatakan, “Tolong coba satu saja.” Melihat Han Sun Hwa seperti ini, Uhm Tae Goo tidak bisa menolak, dan caranya menerima dengan enggan telah menambahkan momen manis mereka di luar layar. Momen ini menyoroti chemistry yang menyenangkan di antara Han Sun Hwa dan Uhm Tae Goo, baik di dalam maupun luar layar.

Saksikan video pembuatan selengkapnya di bawah ini!

Nah, itulah momen manis dan menggemaskan yang diperlihatkan oleh Han Sun Hwa dan Uhm Tae Goo di balik layar. Jika ingin melihat lebih lanjut mengenai chemistry keduanya, langsung saja saksikan drama Korea My Sweet Mobster melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner

5 Drama Korea Bertema Hukum yang Tak Boleh Dilewatkan Setelah Good Partner

Berikut lima rekomendasi drama Korea bertema hukum yang menawarkan suasana serupa dengan Good Partner, dari cerita yang emosional hingga kisah-kisah penuh kejutan.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024