Reservasi di Restoran Para Chef Culinary Class Wars Naik 4937%, Edward Lee Ungkap Rasa Bangga

Variety show Culinary Class Wars
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA – Variety show terbaru Korea Selatan berjudul Culinary Class Wars menjadi acara Netflix Korea pertama yang mencapai kesuksesan global, menduduki peringkat No. 1 di chart Global Top 10 TV (Non-Inggris) selama tiga minggu berturut-turut.

Putus Kuliah, Jualan Mie, Jadi Triliuner: Kisah Inspiratif di Balik Kesuksesan Marugame Udon

Program ini telah merevitalisasi industri restoran Korea, yang mengalami kesulitan selama pandemi, sehingga menyebabkan lonjakan reservasi di restoran milik para chef yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Salah satu sosok yang menuai banyak sorotan adalah Chef Edward Lee. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jadi Anggota Baru di 2 Days 2 Night, Lihat Yuk Cuplikan Syuting Lee Joon dan Jo Se Ho

Meskipun ajang memasak itu dimenangkan oleh Napoli Matfia atau Chef Kwon Sung Jun, namun sebagai Runner-up Edward Lee juga mendapatkan perhatian yang besar.

Lee Joon dan Jo Se Ho Dikabarkan Bergabung dengan Variety Show 2 Days 1 Night

"Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata bagaimana rasanya terhubung dengan warisan saya dan mewakili visi masakan Korea, merasakan dukungan dari Anda semua, terutama sebagai seseorang. yang menghabiskan sebagian besar masa mudaku jauh dari budaya Korea," kata Edward Lee, melansir KBIZoom, Jumat 11 Oktober 2024.

Dalam Culinary Class Wars, chef berbakat namun kurang terkenal, yang dikenal sebagai chef Black Spoon, menantang chef selebriti papan atas Korea, yang disebut sebagai tim chef White Spoon, dalam kompetisi sengit di antara 100 chef.

Sebagai chef berdarah Korea-Amerika yang juga merupakan ahli masak untuk Gedung Putih, Edward Lee menyampaikan rasa terima kasihnya pada para kompetitor yang lain.

"Terima kasih kepada semua chef yang berkompetisi dengan saya. Itu adalah pengalaman yang gila, dan saya beruntung bisa menyebut Anda semua sebagai teman. Senang sekali bisa bekerja dengan tim produksi, sutradara, produser, editor, dan tim kuliner. Aku akan merindukan kalian semua," pungkasnya.

Berdasarkan situs web 10 Teratas Netflix pada 9 Oktober lalu, Culinary Class Wars mencatat 4.000.000 jumlah penayangan antara tanggal 30 September dan 6 Oktober.

Mencapai No. 1 di 4 negara, termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, dan Taiwan, dan berada di peringkat 10 Besar di 18 negara, melanjutkan popularitasnya yang luar biasa.

Selain itu, penelusuran untuk restoran chef yang berpartisipasi meningkat 74 kali lipat dibandingkan minggu sebelumnya, dan jumlah penghematan restoran melonjak sebesar 1884% dibandingkan periode yang sama.

Penelusuran untuk kata kunci 'makanan mewah' di Naver juga meledak, mencapai 165.200 pada bulan September saja, meningkat 738,5?ri 19.700 penelusuran pada bulan Agustus sebelum acara tersebut ditayangkan.

Restoran paling populer adalah Neo (dipimpin oleh Choi Kang-rok), diikuti oleh Doryang (Self-Made Chef), Trid (Triple Star), Deepin (Cooking Maniac) dan ChoiDot (Choi Hyun-seok).

Di antara restoran yang dikelola oleh koki sendok hitam, yang mengalami peningkatan reservasi paling signifikan adalah Deepin Oksu oleh Chef Yoon Nam-no (Cooking Maniac).

Diikuti oleh Shawnino oleh Chef Park Jae-hyun (Camping Man) dan Guunmong oleh Chef David Lee (Meat Master), semuanya mendapat peringkat tinggi.

Peningkatan reservasi rata-rata di semua restoran adalah sekitar 148%, dengan peningkatan tertinggi mencapai 4937,5%. Para koki, yang kini menjadi pusat perhatian, sangat gembira dengan banyaknya pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya