Inilah 3 Plot Twist yang Terjadi di Drama The Midnight Romance in Hagwon Episode 13 dan Episode 14

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Saat ini drama Korea The Midnight Romance in Hagwon sudah mendekati akhir ceritanya sehingga sudah banyak hal yang berhasil membuat pemirsa oleh yang nonton drakor ini merasakan berbagai kejutan. Mulai dari Choi Hyung Sun (diperankan oleh Seo Jung Yeon) dan Woo Seung Hee (diperankan oleh Kim Jung Young) yang semakin terlihat menjadi orang paling jahat, hingga Yoon Ji Suk (diperankan oleh Jang In Sub) yang akhirnya memperlihatkan kepribadian aslinya. Hal-hal yang tidak terduga ini menjadi salah satu plot yang tidak pernah diduga akan terjadi sebelumnya.

Yoon Chan Young dan Jaehyun Bagikan Kesan Terakhir dari Drama High School Return of a Gangster

Mengenai hal tersebut, inilah tiga plot twist yang terjadi di The Midnight Romance In Hagwon episode 13 dan The Midnight Romance In Hagwon episode 14, yang harus diketahui!

1. Hubungan Hye Jin dan Joon Ho yang diketahui

The Midnight Romance in Hagwon Segera Tamat, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Woo Ucapkan Salam Perpisahan

Melalui episode 13 dan 14 , bisa dibuktikan bahwa keserakahan seseorang tidak akan ada habisnya dan fakta bahwa beberapa orang bisa melakukan apa pun demi mendapatkan uang sekaligus kesuksesan.

Di akhir episode 12, pemirsa diperlihatkan bagaimana wakil direktur Daechi Chase, Woo Seung Hee, dan direktur Akademi Choiseon, Choi Hyung Sun, mengadakan pertemuan dengan Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won). Pertemuan tidak biasa ini terjadi dengan tujuan untuk mengancam Hye Jin dengan menyebarkan materi pengajarannya selama 10 tahun untuk menghancurkan kariernya. Sebenarnya alasannya sangat sederhana, yaitu karena Seung Hee ingin mengalahkan Daechi Chase dan memulai akademi miliknya sendiri. Namun, hal ini tidak bisa terjadi jika dosen bintang di Daechi Chase, yaitu Hye Jin, masih ada di sana.

Sudah Tamat, Drama Bitter Sweet Hell Ucapkan Selamat Tinggal dengan Merilis Foto di Balik Layar

Nyatanya, rencana jahat mereka langsung gagal pada saat Hye Jin meminta mereka untuk memberikan modul pengajaran tersebut kepada siapa saja yang menginginkannya. Hal ini karena dia ingin membuat materi yang baru. Pada saat itulah Hyung Sun menunjukkan sikap aslinya, dan dia memberi tahu Hye Jin bahwa dia akan memberi tahu orang-orang tentang hubungannya dengan Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon).

Sebenarnya jika Hyung Sun dan Seung Hee hanya memiliki rencana untuk membeberkan hubungan Hye Jin dengan Joon Ho, yang merupakan rekan kerjanya saat ini, maka tidak akan ada orang yang peduli. Berkencan dengan rekan kerja bisa saja terjadi dan menimbulkan ketegangan di tempat kerja, tetapi itu bukanlah sesuatu hal yang ilegal untuk dilakukan.

Pada akhirnya mereka mengganti rencana dan akan mengubah keseluruhan situasi jika membuat pandangan yang berbeda dengan membuat Hye Jin terlihat berkencan dengan Joon Ho ketika Joon Ho masih di bawah umur, hal ini tidak hanya sangat tidak pantas, tetapi juga hal yang ilegal. Ditambah lagi karena Hye Jin bekerja dengan anak-anak, pasti para orang tua akan sangat keberatan dengan hal ini dan tentunya dapat mengubah opini para orang tua tentang Hye Jin.

Pemirsa tidak perlu menunggu lama untuk melihat dampak dari tuduhan palu tersebut, karena di episode 14 sudah ada banyak siswa yang mendapatkan pengembalian uang dan keluar dari akademi karena mendapatkan nasihat dari orang tua mereka.

2. Yoon Ji Suk menyebarkan rumor terhadap Hye Jin

Sejak awal, sang sutradara secara halus telah mengisyaratkan bahwa Yoon Ji Suk, dosen bahasa Inggris di Daechi Chase, menyukai Hye Jin. Perasaannya bisa terlihat dari bagaimana dia terus mengajak Hye Jin untuk minum kopi dan makan malam bersama, meskipun saat mereka sedang berkumpul dengan dosen lainnya.

Penolakan yang dilakukan oleh Hye Jin bisa menunjukkan bahwa Ji Suk tidak pernah mengungkapkan perasaannya. Pada awalnya, kisah mereka tampak seperti cinta segitiga yang membosankan. Namun, apa yang terjadi di episode 13 dan 14 berhasil membuat pemirsa merasa bahwa Ji Suk tidak bisa diremehkan.

Pada saat Seung Hee tahu bahwa Ji Suk menyukai Hye Jin, dia langsung memberitahu hubungan Hye Jin dengan Jin Hoo yang berhasil membuat Ji Suk menimbulkan masalah di tempat kerja. Kemudian Hye Jin berusaha untuk menjelaskan kepada Ji Suk bahwa hubungannya dengan Joon Ho tidak pernah mempengaruhi kinerjanya. Awalnya Hye Jin yakin bahwa Ju Suk tidak akan menyebarkan kabar tentang hubungannya dengan Joon Ho, tetapi ternyata dia salah. Ji Suk justru mengirimkan pesan manipulatif yang mengatakan bahwa Joon Ho telah menerima perlakuan khusus karena hubungannya dengan Hye Jin.

Jika Ji Suk memang benar-benar menyukai Hye Jin, maka dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Karakternya sangat cocok untuk dideskripsikan sebagai “pria baik”, yaitu pria yang mengaku baik hati, tetapi begitu dia mendapat penolakan, dia menjadikan misi hidupnya untuk menghancurkan wanita tersebut. Hal ini membuktikan bahwa naluri Hye Jin untuk menghindari Ji Suk memang benar.

3. Keputusan akhir Nam Chung Mi

Sejak minggu pertama penayangan, Nam Chung Mi (diperankan oleh So Ju Yeon) sudah digambarkan sebagai orang yang ambisius dan sangat ingin meraih kesuksesan. Meskipun tidak ada salahnya dengan keinginannya untuk lebih baik dari rekan-rekannya, setelah dia mendengar tentang hubungan Hye Jin dan Joon Ho, sosoknya berhasil membuat pemirsa penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh Chung Mi untuk mengalahkan Hye Jin si bintang Daechi Chase. Namun, episode 13 dan 14 telah memperlihatkan bahwa dirinya memiliki moral yang lebih tinggi daripada rekan kerjanya yang lain.

Seung Hee akhirnya menawari Chung Mi posisi di akademi barunya jika dia mengundurkan diri dari Daechi Chase. Karena dia tahu Daechi Chase sedang dalam keterpurukan, tawaran ini berhasil membuat Chung Mi mempertanyakan kemampuan yang dimilikinya. Chung Mi bahkan bertanya kepada Choi Seung Kyu (diperankan oleh Shin Joo Hyup) apakah dia akan tetap memandangnya dengan cara yang sama jika dia memanfaatkan situasi ini dan meninggalkan Hye Jin dan Daechi Chase. Seung Kyu mengatakan bahwa dia tidak akan berpikiran buruk tentang kekasihnya itu, karena memang begitulah dunia kerja meskipun sebenarnya dia tidak akan sepenuhnya baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya