Yoon Chan Young dan Jaehyun Bagikan Kesan Terakhir dari Drama High School Return of a Gangster

Drama Korea, High School Return of A Gangster
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor High School Return of a Gangster telah berakhir, para pemeran utamanya, Yoon Chan Young dan Jaehyun Golden Child, berbagi pemikiran mereka tentang drama yang mereka bintangi ini.

Sudah Tamat, Drama Bitter Sweet Hell Ucapkan Selamat Tinggal dengan Merilis Foto di Balik Layar

High School Return of a Gangster adalah drama fantasi tentang seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh seorang anak remaja sekolah menengah atas yang dirundung di sekolah. Karena selalu ingin kuliah, ia menjalin persahabatan baru dengan seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pengganggu.

Berkat drama ini, Yoon Chan Young berhasil menerima pujian atas peran gandanya sebagai Song Yi Heon dan juga Kim Deuk Pa. Song Yi Heon adalah siswa berusia 19 tahun dan Kim Deuk Pal adalah seorang gangster berusia 47 tahun yang akhirnya memasuki tubuh Song Yi Heon. Penampilannya dalam drama terlihat menyegarkan dan berhasil memberikan hiburan yang mendebarkan setiap episodenya. Aktingnya yang serba bisa, seperti adegan aksi hingga lelucon orang tua, dia berhasil membuat pemirsa kagum.

I live Alone Jadi Program Variety Show Korea Terfavorit

Mengenai perannya sebagai Song Yi Heon, Yoon Chan Young mengatakan, “Karena perhatian dan cinta banyak orang, aku bisa mendapatkan pengalaman yang berharga dan juga membahagiakan. Seperti halnya proyek apa pun sebelumnya, selalu ada bagian yang sulit, tetapi aku rasa ini akan sangat berarti jika kami semua bisa bekerja sama untuk mengatasinya. Aku ingin berterima kasih kepada Jaehyun karena selalu berada di sisi ku dan tulus dalam segala hal.”

Dia kemudian melanjutkan, “Bahkan ketika langit runtuh, akan selalu ada jalan keluar. Aku sangat berharap, selayaknya Kim Deuk Pal, pemirsa yang menonton juga dapat mengatasi segala cobaan dengan cepat dan mencapai pertumbuhan tanpa batas di setiap prosesnya. Aku juga berterima kasih kepada setiap pemirsa yang sudah mendukung dan menyukai ‘High School Return of a Gangster.’”

6 Drama Korea yang Dibatalkan Sebelum Syuting Selesai

Kemudian idol-aktor Jaehyun dari Golden Child, yang berperan sebagai siswa teladan Choi Se Kyung, juga memberikan kesannya setelah berakhirnya drama ini. Karakter Choi Se Kyung memiliki nilai bagus, berpenampilan rapi, dan memiliki fisik yang bagus, tetapi dia juga menyimpan rasa sakit yang tak bisa dilihat oleh siapa pun. Jaehyun berhasil meningkatkan kualitas drama dengan kemampuan aktingnya yang meningkat, dan perannya sebagai Choi Se Kyung, yang sedang mengatasi rasa sakit akibat kekerasan oleh ayahnya, telah mendapatkan dukungan yang antusias dari pemirsa.

Mengenai hal ini, Jaehyun berkomentar, “Aku bisa belajar dan menerima banyak bantuan saat bekerja dengan rekan sesama aktor dan juga staf yang mengagumkan. Dengan drama ini sebagai pondasinya, suatu saat nanti aku juga ingin menjadi seorang aktor yang tanpa batas menjadi lebih baik dalam karier aktingku di masa depan.”

Terakhir, Jaehyun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah menonton drama ini dengan mengatakan, “Aku benar-benar ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang dengan setia menonton drama ini hingga akhir.”

Jika kalian ingin menyaksikan bagaimana keseruan drama High School Return of a Gangster yang diperankan oleh Yoon Chan Young dan Jaehyun, langsung saja nonton streaming atau download drakor ini melalui platform Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan sampai kelewatan, ya!

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon

The Midnight Romance in Hagwon Segera Tamat, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Woo Ucapkan Salam Perpisahan

Para pemain The Midnight Romance in Hagwon telah menyampaikan pesan terakhir mereka menjelang berakhirnya drama Korea romantis yang mendebarkan ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024