Inilah 4 Hal yang Disadari Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa di My Sweet Mobster Episode 3 & 4

Drama Korea My Sweet Mobster
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor My Sweet Mobster telah berjalan dengan pasti untuk memperlihatkan alur cerita yang menarik, dan hal ini telah membuat pemirsa tidak hanya melihat momen lucu saja, tetapi juga hal-hal penting yang mungkin diperlukan untuk perkembangan cerita.

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dari The Midnight Romance in Hagwon Jadi Aktor dan Aktris Terpopuler

Dalam drama Korea romantis My Sweet Mobster episode 3 dan episode 4, Go Eun Ha (diperankan oleh Han Sun Hwa) menghadapi banyak sekali rintangan dan membuatnya harus berjuang. Namun, hal ini justru membawanya ke situasi aneh bersama dengan Seo Ji Hwan (diperankan oleh Uhm Tae Goo) sehingga membuat mereka masing-masing akhirnya menyadari beberapa hal yang tak terduga karena luput dari perhatian.

Mengenai hal tersebut, ini adalah empat hal yang akhirnya disadari oleh karakter Go Eun Ha dan Seo Ji Hwan pada My Sweet Mobster episode 3 dan 4!

Kim Yoon Jae dan Lee Yoon Ha Ceritakan Kisah di Balik Layar My Sibling’s Romance

1. Pengaruh Go Eun Ha sebagai seorang kreator

Sejak episode 1, Go Eun Ha diperlihatkan sangat menyukai pekerjaannya sebagai kreator dari konten video anak-anak dan memiliki channel-nya sendiri untuk berbagi konten lucu dan permainan bagus untuk anak-anak. Namun, setelah kekacauan besar yang menyebabkan banyak anak keracunan makanan, Go Eun Ha harus menghadapi kenyataan pahit.

Possessed Love, Dating Show Khusus Dukun Hingga Peramal

Selama ini Eun Ha percaya bahwa dia peduli pada anak-anak dan kontennya tidak akan pernah menimbulkan bahaya apa pun, tetapi akhirnya dia harus menghadapi kondisi yang membuat berada di situasi yang salah. Itulah sebabnya Eun Ha secara tidak langsung menerima konsekuensi dari hal yang terjadi sehingga membuatnya harus menutup channel Nona Mini untuk sementara waktu.

Meski sebenarnya ini sangatlah tidak adil, Eun Ha mencoba untuk mencari pekerjaan baru. Namun, semua ini tidak semudah yang diperkirakan pada awalnya. Jadi, Eun Ha mengesampingkan harga dirinya dan langsung menerima tawaran dari Kang Ye Na untuk membersihkan rumahnya, meski kemudian dia tahu bahwa niat Ye Na tidak tulis. Hal ini sebenarnya tidak mematahkan semangatnya, tetapi yang benar-benar menghancurkan hari Eun Ha adalah karena dia tidak bisa berpamitan dengan baik kepada pengikut kecilnya.

2. Ketertarikan Seo Ji Hwan yang mendalam pada Go Eun Ha

Setelah membantu Eun Ha keluar dari masalah di rumah sakit, Ji Hwan memikirkan bagaimana caranya dia bisa bertemu lagi dengan Eun Ha. Jadi, Ji Hwan melakukan cara yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya, yaitu mengeluhkan tentang noda susu yang ada di mantelnya sehingga Eun Ha akan mengambil inisiatif untuk membersihkan mantel miliknya. Tindakan ini benar-benar menunjukkan ketertarikan Ji Hwan kepada Eun Ha. Meski masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa ini adalah cinta, Ji Hwan pasti sedang dalam perjalanannya untuk benar-benar jatuh cinta pada Eun Ha.

Saat Ji Hwan mengetahui bahwa channel Eun Ha ditutup, dia langsung mencari cara agar bisa mengetahui keberadaan Eun Ha. Akhirnya dia meminta tolong kepada Joo Il Young (diperankan oleh Kim Hyun Jin) untuk menanyakan Eun Ha kepada teman dekat Eun Ha, Gu Mi Ho (diperankan oleh Moon Ji In).).

Sayangnya, Ye Na nampak sudah memiliki ketertarikan terlebih dahulu kepada Ji Hwan yang di masa lalu pernah menyelamatkannya dari gangster. Sisi baiknya adalah saat ini pikiran Ji Hwan sudah terisi oleh pemikiran tentang Eun Ha, jadi Ye Na nampak tidak memiliki kesempatan. Ketertarikan Ji Hwan membuatnya membayangkan Eun Ha dalam situasi apa pun, bahkan ketika ia sedang melakukan pertemuan dengan karyawannya.

3. Masa lalu Seo Ji Hwan menutupi masa kini

Terlalu berfokus pada kehidupannya yang kini menjadi pengangguran, tidak memiliki tempat tinggal, dan bahkan tidak memiliki apa pun untuk diandalkan, Eun Ha tidak menyadari ketertarikan yang ditunjukkan oleh Ji Hwan kepadanya. Eun Ha masih tidak bisa menerima masa lalu Ji Hwan, bahkan Eun Ha mengatakan kepada Ji Hwan bahwa dia berharap Ji Hwan bukanlah seorang gangster.

Meskipun Ji Hwan sudah berusaha untuk meninggalkan masa lalunya yang kelam, ia masih terus diikuti dengan berbagai macam cara, sesuatu yang ia renungkan pada saat mencoba mencari karyawannya yang menghilang setelah diduga kembali menggunakan narkoba. Namun, kebaikan Ji Hwan lebih kuat dari apa pun karena dia menawari Eun Ha untuk berlindung dari hujan dengan masuk ke dalam rumahnya.

Tanpa direncanakan sebelumnya, Eun Ha menginap di rumah Ji Hwan karena dia secara tidak sengaja tertidur di sofa. Keberadaan Eun Ha membuat seluruh karyawan yang tinggal di sana terdiam. Mereka masih tidak meragukan Eun Ha karena kejadian sebelumnya yang telah mempengaruhi citra perusahaan, jadi mereka enggan untuk berbagi meja dengan Eun Ha. Namun, nampaknya Eun Ha memang sulit mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Ini juga terjadi pada Ji Hwan pada saat dia hendak menemani Ji Hwan untuk mencari petunjuk tentang karyawannya yang hilang.

Karena beberapa hal, akhirnya Ji Hwan membawa Eun Ha bersamanya sambil menjelaskan situasi yang mungkin akan dia hadapi nantinya.

4. Go Eun Ha mungkin menemukan teman lamanya yang telah lama hilang

Salah satu alasan mengapa Eun Ha berprasangka buruk pada gengster adalah karena keluarganya harus menghadapi kesulitan akibat mereka. Namun, di antara semua pengalaman sulit itu, ada seseorang di sisi Eun Ha kecil sehingga membuatnya menjadi lebih baik, yaitu Hyun Woo.

Meskipun banyak yang berspekulasi bahwa jaksa Jang Hyun Woo adalah teman lama Eun Ha yang tiba-tiba menghilang di masa kecilnya, masih ada beberapa petunjuk yang mungkin saja mengarahkan kepada kenyataan bahwa dia bukanlah Hyun Woo yang dimaksud. Mungkin saja kini Eun Ha akan percaya bahwa Jaksa Jang Hyun Woo adalah sahabat kecilnya, terlebih lagi karena Eun Ha mengingat bahwa Hyun Woo memiliki impian untuk menjadi seorang jaksa saat dewasa nanti.

Di sinilah cinta segitiga nampaknya kan mulai terbentuk jika melihat bagaimana Hyun Woo nampak benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Eun Ha. Namun, masih belum ada pertanda yang menunjukkan bahwa Hyun Woo mengingat masa kecilnya bersama dengan Eun Ha. Belum lagi, masih belum diketahui dengan jelas apakah yang sebenarnya terjadi di antara Ji Hwan yang Hyun Woo di masa lalu hingga Hyun Woo sangat waspada kepada Ji Hwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya