Dibintangi Aldis Hodge, Trailer Serial Thriller Kriminal Cross Resmi Rilis

Serial Cross.
Sumber :
  • Prime Video.

Jakarta, VIVA – Trailer resmi dan foto-foto perdana untuk serial thriller kriminal yang sangat dinantikan berjudul CROSS, telah dirilis. Serial ini dibintangi oleh Aldis Hodge sebagai Alex Cross. 

250 Pembalap Berebut Gelar Juara Nasional di Supercrosser 2024

Seluruh episode-nya yang berjumlah 8, akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, pada 14 November 2024 mendatang. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Diproduksi oleh Paramount Television Studios dan Skydance Television, CROSS adalah thriller kompleks dan mendebarkan yang diciptakan oleh showrunner dan produser eksekutif Ben Watkins, berdasarkan karakter dari seri buku terlaris Alex Cross karya James Patterson. 

Kabar Terbaru Jeon Hye Jin dan Aktivitas yang Dilakukan Setelah Kepergian Lee Sun Kyun

Serial Cross.

Photo :
  • Prime Video.

Sebelum debut musim pertamanya, Prime Video telah mengumumkan bahwa seri ini akan diperbarui untuk musim kedua dalam presentasi Upfront perdana Prime Video awal tahun 2024 ini.

Cross Country Samota 2022 Dihadiri Pembalap Internasional

Alex Cross adalah seorang detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh dan korban mereka, untuk mengidentifikasi hingga menangkap para pelaku kejahatan. 

Hodge tidak hanya membintangi seri ini, tetapi juga berperan sebagai produser. CROSS juga dibintangi oleh Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, dan Ryan Eggold.

Watkins berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif seri ini melalui perusahaan produksi miliknya, Blue Monday Productions. 

Sam Ernst, Jim Dunn, dan Craig Siebels juga berperan sebagai produser eksekutif, bersama James Patterson, Bill Robinson, dan Patrick Santa yang menjadi produser eksekutif untuk James Patterson Entertainment. David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost menjadi produser eksekutif untuk Skydance Television.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya