Sebelum Nonton The Player 2: Master of Swindlers, Ketahui 3 Hal Penting Ini!

The Player 2: Master of Swindlers
Sumber :
  • VIU

Jakarta, VIVA – Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers sudah sampai di pertengahan cerita. Di drama ini, Song Seung Heon memerankan karakter Kang Ha Ri, seorang penipu cerdas yang menjadi pemimpin dalam timnya.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon Ungkap Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Lee Si Eon berperan sebagai Lim Byung Min, seorang hacker yang ahli, dan Tae Won Suk sebagai Do Jin Woong sebagai petarung tangguh.

Kali ini, Oh Yeon Seo bergabung sebagai Jung Soo Min, karakter misterius yang menarik perhatian Kang Ha Ri. Ada juga Jang Gyuri yang berperan sebagai Cha Jae Yi, pengemudi andal yang menjadi bagian dari tim. 

Sinopsis You Are My Hero, Kisah Cinta Mendebarkan Seorang Dokter dengan Anggota Militer

Selama enam episode pertama, penonton diajak melihat bagaimana tim Kang Ha Ri bekerja sama dalam setiap misinya. Sebelum melanjutkan ke bagian kedua, supaya tidak bingung, ada tiga hal penting yang perlu diingat oleh penonton, berikut penjelasannya!

1. Kerja Sama Tim yang Makin Solid

Baru Nonton Anime Jujutsu Kaisen? Simak 3 Hal Penting untuk Lebih Memahami Universe Jujutsu Kaisen

Tim Kang Ha Ri menunjukkan kekompakan yang semakin kuat untuk mengalahkan musuh. Meski kadang terjadi pertengkaran, mereka tetap saling percaya dan loyal, layaknya sebuah keluarga.

Kehadiran Jung Soo Min yang awalnya misterius, ternyata memberikan kontribusi besar, sehingga membuat tim jadi lebih kuat. Hwang In Sik dan jaksa Kwak Do Soo juga bergabung dan menambah kekuatan tim.

2. Musuh yang Makin Kuat

Seiring tim Kang Ha Ri semakin terampil, para penjahat juga meningkatkan permainan mereka. Di episode 6, Mr. Myung membuat situasi semakin tegang karena dia tahu semua rencana Kang Ha Ri.

Selain itu, terungkap juga bahwa para penjahat ini terkait dengan Jeffrey Jung, yang juga sudah menyadari semua gerakan tim Kang Ha Ri.

3. Klien Asli Tim Kang Ha Ri

Saat menyelidiki Jeffrey Jung, Kang Ha Ri menemukan fakta bahwa klien sebenarnya adalah Choi Sang Ho. Meski Choi mengaku butuh bantuan tim untuk menghadapi penjahat yang tidak bisa dia tangani, Kang Ha Ri tetap merasa curiga. Terlebih, Choi ternyata punya hubungan dengan kematian mantan kekasih Jung Soo Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya