Pengalaman Sulit Adipati Dolken Jadi Dokter Koas: Gak Bisa Improvisasi!

Konferensi Pers Series Sekotengs
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA –  Adipati Dolken membintangi series berjudul Sekotengs, produksi Falcon Pictures. Dalam series itu, Adipati berperan jadi dokter koas dan beradu akting dengan Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, Zee (eks JKT48), dan yang lainnya.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Berperan jadi dokter, diakui Adipati tidaklah mudah. Ia harus melalui proses yang panjang. Namun meski begitu, pria kelahiran Jakarta tersebut mengaku sangat menikmati dan senang terhadap peran yang dimainkannya itu. Dari perannya tersebut, Adipati mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Pengalamannya sulit ya. Jadi dokter itu sulit, maksudnya kayak prosesnya itu panjang gitu dan menurut kita itu hal yang sangat menyenangkan sebagai aktor, kalau gak sulit ngapain kita ambil gitu kan sebenarnya. Dan perjalanan itu ngebuat kita kayak belajar hal-hal yang sebenarnya kayak kita buat masuk ke sini itu susah lho," kata Adipati Dolken di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2024. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Adipati mengungkap, berperan jadi dokter tidak bisa sembarangan dan tidak bisa improvisasi. Maka dari itu, Adipati mengaku sangat fokus untuk menghindari adanya kesalahan, khususnya perihal penyebutan istilah medis dan penggunaan alat-alat medis.

Adipati Dolken

Photo :
  • Instagram Adipati Dolken
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

"Enggak bisa semuanya itu sembarangan, kita gak bisa improvisasi, kalau kita gak paham kita gak bisa improvisasi. Hal-hal itu tuh yang ngebuat kita tuh harus fokus banget ngejalaninnya karena kalau kita salah megang, kita salah penyebutan, salah pemakaian bajunya nanti takut boomerang buat kita jadi bahaya banget," kata Adipati Dolken. 

Selain nama-nama di atas, series Sekotengs juga dibintangi oleh Della Dartyan, Arsy Shaqueena, Iffa Nungki Kusumastuti, Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Willem Bevers, Piet Pagau, dan Sarah Sechan. Series itu akan mulai tayang pada Kamis, 26 September 2024 di Prime Video. 

"Sekotengs bukan hanya menghadirkan cerita menarik tentang perjuangan meraih mimpi sebagai dokter, tetapi juga menyuguhkan komedi segar yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Kami yakin serial ini akan disukai oleh penonton berbagai kalangan, terutama mereka yang suka dengan tema persahabatan, mimpi, dan petualangan seru," kata Produser Falcon Pictures, Frederica.

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Seperti diketahui, Trisha Eungelica dikenal sosok pribadi yang aktif menggunakan media sosial di tengah kasus hukum yang menimpa kedua orangtuanya, Ferdy Sambo dan Putri.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024