Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon, Adegan Emosional Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor terbaru The Midnight Romance in Hagwon telah merilis video di balik layar yang menunjukkan momen-momen emosional antara Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won saat syuting.

Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa, Pemeran dan Kru Drama Lovely Runner Nikmati Waktu Liburan Bersama

Video tersebut mengungkapkan keakraban dan peran aktif kedua aktor utama dalam menghadirkan adegan dalam drama, memberikan pengalaman baru bagi pemirsa yang nonton drakor The Midnight Romance in Hagwon untuk melihat proses kreatif di belakang layar produksi drama yang sedang diminati ini.

Serial Viu Original The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari perusahaan besar. Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur. Dia termotivasi pada cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).  Tepat ketika hidup Seo Hye Jin mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menimbulkan kekacauan.

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon

Dalam cuplikan behind the scene terbaru dari drama Korea romantis ini, menampilkan Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won yang terlihat sedang syuting adegan di rumah Jun Ho. Mereka terbangun karena panggilan  tak terdunga dari ibu Jun Ho. Meski mereka sedang melakukan adegan yang serius, para aktor membawa energi menyenangkan ke lokasi syuting dengan tingkah lucu mereka. Jung Ryeo Won terlihat bersembunyi di balik lemari dan sama sekali tidak terlihat. Namun dia  menikmati tempat yang nyaman di dalam dan mengundang tawa para kru di lokasi syuting.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Pada video tersebut juga memperlihatkan Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won saat melakukan adegan  perdebatan sengit di Hagwon. Awalnya mereka berdua sedang bercanda satu sama lain selama latihan, dan salah satu anggota kru meledeknya, “Bahkan di saat-saat yang tidak terduga, drama romantis berubah menjadi komedi”. Namun, ketika syuting sebenarnya dimulai, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won benar-benar mendalami peran mereka dan menyampaikan dialog emosional dalam perdebatan yang sengit.

Selanjutnya, terlihat Kim Sung Il yang berperan sebagai Pyo Sang Seob di lokasi syuting. Joon Ho yang melihat Hye Jin sedang bersama Sang Seob, kemudian menyambut mereka dan mengundangnya untuk makan malam bersama. Namun saat adegan syuting dimulai, ketegangan mulai memuncak ketika Joon Ho dan Hye Jin kembali bertengar di hadapan Pyo Sang Seob.

Serial Detective Conan

Merupakan Penulis Komik Detective Conan yang Melegenda, Kenali Sosok Aoyama Gosho Lebih Jauh

inilah beberapa hal menarik tentang Aoyama Gosho yang harus diketahui. Penasaran ada apa saja? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024