Demi Turunkan Berat Badan untuk Dalami Peran, Marshanda Sampai Lakukan Hal Ini

Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Marshanda didapuk menjadi pemeran utama bernama Anna dalam series berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh, produksi WeTV dan Leo Pictures. Dalam series itu, Marshanda berperan jadi seorang konselor pernikahan dan beradu akting dengan Giorgino Abraham, Stefan William, dan yang lainnya.

Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Pada saat konferensi pers, Marshanda mengungkap perasaan senang karena bisa terlibat dalam series Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Salah satu kesan baik yang membekas bagi Marshanda adalah bisa bertemu dengan orang-orang yang terlibat dalam series tersebut.

"Menurutku yang paling berkesan, dan paling meninggalkan rasa bahagia sampai sesudah kelar syuting itu adalah proses bertemu dengan semua manusia yang terlibat dalam proyek ini. Every single day, itu aku cintai dan aku senangi. Aku bersyukur banget bisa jadi bagian dari judul ini," kata Marshanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 13 September 2024. 

Tata Cara Lakukan Intermitten Fasting, Diet ala Marshanda yang Berhasil Pangkas BB 17 Kg

Demi mendalami peran Anna, Marshanda sukses menurunkan berat badanya. Sampai dengan saat ini setelah selesai syuting dan series itu akan segera tayang, wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku berat badannya sudah turun 21 kilogram dalam waktu satu tahun.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Selama melakukan program penurunan berat badan, Marshanda menjalani pola hidup sehat. Ia rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan menjalani intermittent fasting.

"Jadinya (turun) 21 kilo sekarang," kata Marshanda.

"Iya olahraga, puasa intermittent, itu yang aku jalanin dan itu yang paling membantu sih selama setahun konsisten gitu," tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, demi menjaga konsistensinya dalam menurunkan berat badan, Marshanda sampai tidak menyimpan banyak makanan di rumahnya. Ia tidak mau secara spontan mengambil makanan-makanan itu dan memakannya.

"Udah gak ada apa-apa lagi di kulkas, karena kan kita kalau di rumah ngelihat ada makanan di meja makan, cemilan coklat, selai-selai coklat, gitu-gitu kan kita ambil-ambilin tuh. Jadi kuncinya salah satunya adalah apa yang ada di dapur pasti akan kita ambil. Jadi semua yang enak-enak gak aku adain di rumah. Gitu, salah satunya," kata Marshanda.

Sebagai informasi, series Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan mulai tayang pada 27 September 2024 di WeTV.

"Isu perselingkuhan kisah klasik tapi relevan dan undang banyak pertanyaan. Setelah rilis teaser banyak pertanyaan 'Apa selingkuh bisa sembuh gak sih?, kalau dibalas boleh gak sih?'. Jadi nantikan tayangan penuh dengan emosi yang sudah kita tunggu. Semoga menjadi trending dan viral," kata Febriamy Hutapea selaku Acting Country Head WeTV Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya