Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

Drama Thailand A Love So Beautiful
Sumber :
  • Viu

VIVA – Saksikan drama Thailand A Love So Beautiful melalui platform streaming Viu dan nonton dengan subtitle Indonesia! Memiliki genre komedi romantis dengan tema kehidupan masa muda, A Love So Beautiful menjadi dalam satu drama yang sudah dinantikan oleh penggemar. Untuk kalian yang masih ragu untuk menyaksikan drama ini, simak empat alasan wajib mengapa drama A Love So Beautiful wajib masuk ke dalam daftar tontonan.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

A Love So Beautiful adalah drama Thailand yang menceritakan Som-O (diperankan oleh Prim Chanikarn) dan Cadjen (diperankan oleh Dew Jirawat) yang sudah berteman sejak kecil. Mereka selalu bersekolah di tempat yang sama. Saat masuk kuliah, Som-O baru menyadari bahwa sebenarnya dia menyukai Chadjen. Namun, perasaan Chadjen masih belum jelas. Akankah persahabatan yang berkembang menjadi cinta ini berubah menjadi cinta sejati atau cinta bertepuk sebelah tangan pada akhirnya?

4 Alasan Wajib Nonton A Love So Beautiful

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

1. Merupakan remake dari drama populer Cina

Mungkin beberapa di antara Viuers sudah tidak asing lagi dengan judul yang satu ini. Ya, drama A Love So Beautiful merupakan sebuah remake dari drama Cina dengan judul yang sama. Kepopuleran drama versi Cina ini membuat rumah produksi di Thailand akhirnya membuat versi Thailand-nya. Untuk kalian yang sudah familiar dengan drama ini, jangan sampai melewatkan versi Thailand-nya, ya! Dijamin tidak kalah seru dengan drama Cina-nya!

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

2. Memiliki alur cerita yang menarik

Inilah salah satu alasan mengapa drama A Love So Beautiful berhasil menarik perhatian penonton. Ini karena alur cerita yang ada dalam drama ini bisa membuat para penontonnya ikut merasakan nostalgia semasa SMA. Cerita yang ada di dalamnya juga sangat bervariasi sehingga penonton dijamin tidak akan bosan.

Setiap episodenya juga tidak selalu membicarakan tentang percintaan, tetapi juga dengan kehidupan sehari-hari bersama dengan lingkungan pertemanan dan juga lingkungan keluarga. Ada pula momen-momen lucu yang diperlihatkan dalam drama.

3. Chemistry Dew Jirawat dan Prim Chanikarn

Selain memiliki alur cerita yang menarik, para aktor yang bergabung dalam drama ini juga sudah sangat dinantikan oleh penonton. Dew Jirawat dan Prim Chanikarn dipercaya untuk membintangi drama ini sebagai pemeran utama. Visual menawan dan kemampuan akting yang dimiliki oleh keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Chemistry yang terjalin di antara Dew dan juga Prim dijamin bisa bikin ketagihan.

4. Dibintangi oleh aktor penuh visual

Aktor dan aktris yang bergabung dalam drama ini juga pasti bisa memuaskan mata karena dipenuhi oleh selebriti dengan visual yang menawan. Pesona yang dimiliki oleh setiap pemainnya juga menjadi salah satu hal yang bisa dicermati.

Selain itu, visualisasi yang diperlihatkan oleh drama ini juga sangat menarik dan mampu memanjakan mata. Ini menjadi alasan terakhir mengapa kalian tidak boleh melewatkan drama A Love So Beautiful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya