Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Drama Korea, The Player 2: Master of Swindlers
Sumber :
  • Viu

VIVA – Musim kedua dari drama Korea hits The Player tahun 2018, The Player 2: Master of Swindlers kini sudah bisa disaksikan melalui layanan streaming Viu dengan subtitle Indonesia.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

The Player 2: Master of Swindlers adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang sekelompok penipu berbakat yang berkumpul kembali setelah 6 tahun untuk melancarkan aksi dengan tim terbaik mereka. Mereka melakukan aksi pencurian uang di mana para pemain terbaik di setiap bidang, seperti penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi, bersatu untuk mencari dan mencuri uang kotor yang dikumpulkan secara ilegal oleh orang kaya.

Pada musim ke-2 nya ini, aktor Song Seung Heon, Lee Si Eon dan Tae Won Seok akan kembali berperan sebagai karakternya dalam The Player. Selain itu, aktor populer Korea Selatan lainnya yang akan bergabung membintang drama ini adalah Oh Yeon Seo dan Jang Gyu Ri.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Jang Gyu Ri dikabarkan akan menggantikan peran Krystal Jung. Member f(x) ini sebelumnya membintangi serial The Player 2018 sebagai Cha Ah Yeong. Dengan karakternya yang tegas, realistis dan independen, membuat karakter Krystal menjadi sangat Ikonik.

Namun baru-baru ini, tim produksi The Player 2: Master of Swindlers telah mengkonfrimasi bahwa Krystal akan membuat penampilan cameo spesial dalam drama ini. Nantikan selengkapnya penampilan spesial Krystal hanay di Viu.

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler
Go Min Si dalam film The Frog

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Go Min Si menceritakan bahwa adegan saat dirinya berteriak 'Ahjussi' ternyata merupakan hasil improvisasi. Adegan tersebut kini melekat di hati para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024