Ada Isshiki Otsutsuki, Inilah 4 Musuh Boruto di Anime Boruto: Naruto Next Generations

Serial anime Boruto: Naruto Next Generations
Sumber :
  • Viu

VIVA – Boruto Uzumaki adalah seorang anak yang berasal dari dua garis keturunan yang kuat, yakni pasangan Naruto dan Hinata. Dia juga merupakan cucu dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. Sama seperti ayahnya, Boruto juga bisa menggunakan jutsu rasengan.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Boruto menjadi salah satu gensin terkuat karena memiliki dua kekuatan spesial, yaitu mata Jougan dan segel karma. Tidak hanya itu, Boruto juga merupakan karakter utama dalam serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Dalam serial anime tersebut, Boruto sudah dipastikan memiliki beberapa musuh yang memiliki sangat kuat dan memungkinkan Boruto tidak bisa menang melawannya.

Di beberapa seri yang sudah rilis, terdapat beberapa musuh dengan karakter yang kuat dan sangat mencengangkan. Musuh yang bermunculan dengan kekuatan misterius cukup banyak. Hal tersebut membuat kita berpikir apakah Boruto mampu mengalahkan mereka?

Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

Sebelum menyaksikan anime Boruto di Viu, simak terlebih dahulu 4 musuh terkuat Boruto yang harus dilawan berikut ini:

1. Isshiki Otsutsuki/Jigen

Sudah Tayang di Viu, Ini 3 Alasan Wajib Nonton My Sweet Mobster

Isshiki Otsutsuki merupakan musuh pertama Boruto yang sebelumnya dikenal sebagai jigen. Isshiki adalah musuh terbaik Boruto sekaligus pemeran antagonis utama pada serial Boruto: Naruto, The Next Generation.

Musuh utama Boruto ini sejak awal memiliki tujuan yang terencana dengan karakternya yang sangat jahat. Melalui proses Kama Seal, Isshiki menggunakan Jigen sebagai tubuhnya dan kekuatannya yang sangat besar. Hal tersebut membuat tubuh Jigen rusak.

Selain itu, Isshiki mampu menyerap chakra, menguras chakra, levitasi, dan memanipulasi benda-benda yang cukup besar. Bahkan, ia memiliki kemampuan yang hampir membuat Naruto dan Sasuke mati.

2. Koji Kashin

Musuh kedua Boruto adalah Koji Kashin. Ia merupakan manusia kloningan Jiraiya atau dalam serial Naruto disebut dengan Petapa Genit. Meski menjadi salah satu Sannin legendaris yang juga menjadi guru dari Naruto, Koji  masuk dalam kategori musuh dalam serial Boruto karena berafiliasi dengan pihak ketiga.

Koji menjadi musuh terkuat Boruto yang tidak bisa diremehkan kekuatannya. Terlebih karakternya yang diciptakan oleh Amado, yang memiliki tujuan untuk membunuh Isshiki Otsutsuki. Itu merupakan sebuah tugas yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang ninja. Koji memiliki kemampuan yang sama dengan Jiraya, yang memiliki chakra dan ninjutsu.

3. Amado

Amado adalah musuh Boruto yang masih misterius yang belum diketahui tujuannya. Amado telah menjadi bagian dari Konoha dan ketua peneliti Organisasi Kara yang berperan kuat karena kemampuan otaknya yang sangat cerdas.

Meskipun menjadi bagian dari Konoha, tetapi Amado turut bergabung dalam pemasangan bom di leher Shikadai. Sampai saat ini, Amado masih menjadi sosok misterius yang mungkin saja secara diam-diam merencanakan sesuatu yang jahat.

4. Jigen

Jigen merupakan ketua Kara dan masuk dalam kategori musuh terkuat Boruto untuk masa sekarang atau masa yang akan datang. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Jigen mampu mengecilkan benda dan dirinya sendiri hingga tingkat mikroskopis. Jigen dapat menarik sumber kekuatan Isshiki Otsutuski karena kemampuannya yang sangat kuat, sehingga bisa mengalahkan Naruto dan Sasuke.

Nah, itulah empat karakter di anime Boruto: Naruto Next Generations yang merupakan musuh dari Boruto. Kalian bisa ikuti kisah Boruto melawan para musuh dengan nonton anime Boruto: Naruto Next Generations di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya