Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Konferensi Pers Aini Malaikat tak Bersayap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Aktris Nabila Zavira digaet menjadi pemeran utama dalam proyek sinetron terbaru ANTV berjudul Aini Malaikat tak Bersayap. Sebelumnya, nama Nabila Zavira sudah dikenal lewat sejumlah serial web dan sinetron di layar kaca. Namun untuk perannya sebagai Aini kali ini, Nabila Zavira berkesempatan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya.

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Nabila Zavira mengaku sangat senang karena selama berkarier sebagai pemain sinetron, akhirnya ia berkesempatan menjadi pemeran utama. Bukan hanya menjadi pemeran utama, Nabila Zavira juga akan menjadi tokoh protagonis untuk pertama kalinya. Di sinetron kali ini, Nabila Zavira akan disandingkan dengan Fero Walandouw yang berperan sebagai Zidan.

"Sebelumnya aku selalu antagonis, nggak pernah jadi anak baik dan ini sangat menantang. Apalagi aku baru pertama kalinya jadi pemeran utama buat series. Ini cukup merasa tertantang banget sih," ungkap Nabila Zavira, dalam konferensi pers, di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu 1 September 2024.

Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Karakter Aini yang diperankan oleh Nabila Zavira adalah anak perempuan yang durhaka kepada ibunya. Ia kerap menyakiti sang ibunda secara fisik hingga akhirnya didoakan mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Alhasil, Aini pun dipertemukan oleh sosok malaikat bernama Zidan (Fero Walandouw) da akhirnya mendapatkan hidayah serta pelajaran penting dalam hidupnya.

Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Selama proses syuting berlangsung, tak jarang Nabila Zavira merasa tak enak hati kepada Raslina Rasidin yang berperan sebagai ibunya. Ia berkali-kali minta maaf pada Raslina Rasidin lantaran terpaksa menendang atau memukulnya demi kebutuhan akting.

"Aku durhaka sama orang tua, ngedong, nendang ibu segala macam. Aku selesai take minta maaf ke ibu, maaf ya nggak sengaja aku nggak enak ya Allah nendang ibu Raslina, padahal ya cuma akting," jelas Nabila Zavira.

Sebagai informasi, serial Aini Malaikat Tak Bersayap ini mengisahkan seorang perempuan muda bernama Aini (Nabila Zavira), yang merupakan anak durhaka pada orangtuanya. Kemudian ia mengalami kebutaan karena kecelakaan.

Aini dibantu oleh malaikat bernama Zidan (Fero Walandouw) yang setia mendampingi dan membantunya untuk mengembalikan penglihatannya. Ketika penglihatannya kembali, Aini justru menyadari hal tak biasa yang akhirnya bisa ia lihat.

Sinetron garapan Verona Pictures ini akan tayang mulai 2 September 2024 di ANTV pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya