Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Fero Walandouw
Sumber :
  • IG @fero_walandouw

Jakarta, VIVA – Menjadi seorang aktor berarti harus bersikap profesional dan berani mendapatkan peran apapun dalam sebuah film atau sinetron. Begitu juga yang dirasakan oleh aktor Fero Walandouw. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini Fero Walandouw akan menjadi tokoh protagonis yang tak biasa yakni sebagai malaikat yang membantu manusia keluar dari kesulitannya.

Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Ini merupakan pertama kalinya bagi Fero Walanduw membintangi sinetron di mana ia menjadi malaikat tak bersayap yang turun ke bumi untuk menuntun manusia ke jalan yang benar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Cukup unik sih berperan sebagai malaikat karena kan ini sosok yang berbeda, bukan dari bumi ini tai hadir untuk menolong kembalinya Aini ke jalan yang benar dan lebih baik lagi. Jadi, memang menarik sih berbeda dari proyek sebelum-sebelumnya. Saya nggak pernah sih jadi malaikat," kata Fero Walandouw, dalam konferensi pers, di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu 1 September 2024.

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Konferensi Pers Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Untuk sinetron terbaru ANTV berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap ini, Fero Walandouw memerankan sosok Zidan yang merupakan malaikat tampan. Ia turun ke bumi untuk membantu Aini, perempuan yang hidupnya sempat keluar dari jalur hingga mengenal kenakalan-kenakalan yang membuatnya durhaka terhadap orang tua.

Irish Bella Pamer Foto 'Tunangan' dengan Harris Vriza, Netizen Doakan Berjodoh

Memainkan karakter yang cukup abstrak, mengingat malaikat tidak berbentuk, Fero Walandouw mengaku punya banyak persiapan dan penyesuaian dengan karakternya. Ia ingin menunjukkan bahwa ada banyak orang di luaran sana yang sudah membuat kebaikan hingga disebut sebagai 'malaikat' bagi orang lainnya.

"Pasti ada sih penyesuaian untuk karakter bagaimana mengekspresikan emosional malaikat yang berwujud menjadi manusia seperti apa. Mungkin kalau setiap orang itu ada kejadian-kejadian yang membuat berpikir oh kayaknya dia deh malaikat tak bersayap di hidup kita. Orang itu menolong kita, membantu kita, di situasi tertentu. Di sini memang kita visualisasikan sosok malaikatnya beneran bukan cuma seseorang. Jadi dia punya kelebihan yang memang dia malaikat tujuannya membantu orang yang membutuhkan," jelas Fero Walandouw.

Serial Aini Malaikat Tak Bersayap juga akan dibintangi oleh Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya yakni Aini. Sinetron ini mengisahkan seorang perempuan muda bernama Aini (Nabila Zavira), yang merupakan anak durhaka pada orangtuanya. Namun, kemudian ia mengalami kebutaan karena kecelakaan.

Aini dibantu oleh Zidan (Fero Walandouw) yang setia mendampingi dan membantunya untuk mengembalikan penglihatannya. Ketika penglihatannya kembali, Aini justru menyadari hal tak biasa yang bisa ia lihat.

Sinetron garapan Verona Pictures ini akan tayang mulai 2 September 2024 di ANTV pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya