Resmi Tayang, Series I Can See You Shine Sajikan Kisah Seru Kehidupan Anak SMA

Series I Can See You Shine
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Taiwan, VIVA – Series asal Taiwan berjudul I Can See You Shine, resmi tayang di Indonesia mulai hari ini, Jumat, 30 Agustus 2024. Series tersebut dibintangi oleh Regina Lei, Zhan Huai Yun, Andy Huang, Nonni Cheng dan masih banyak lagi.

Wanita ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Temukan Islam Saat SMA

Pada saat konferensi pers virtual baru-baru ini, Regina Lei mengungkap bahwa series ini sangat menarik dan berbeda dengan proyek-proyek yang sudah ia bintangi sebelumnya. Ini adalah kali pertama Regina berperan jadi anak SMA.

Regina menceritakan, chemistry di antara para pemain terjalin dengan baik. Para pemain langsung berteman saat pertama kali bertemu.

Taruna Akpol yang Duel vs Perwira Dikeluarkan, 4 Lulusan SMA Nusantara jadi Menteri Prabowo

"Pertama ketemu jadi teman baik," kata Ragina Lei baru-baru ini.

Series I Can See You Shine

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Heru Budi Ingin Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Tingkat SMA Pekan Depan

Regina kemudian mengungkap proses pendalam peran dan chemistry yang ia bangun dengan para pemain yang lain. Pertemanan di antara para pemain series I Can See You Shine terjalin dengan baik sampai dengan saat ini. 

"Sebelum mulai syuting, kita ada sama-sama kelas peran, kita sering pergi makan, sebelum syuting sudah mulai membangun hubungan. Syuting 2,5 tahun lalu. Setelah syuting hubungan masih baik, ada grup sendiri," kata Regina.

Lebih lanjut, Regina merasa cerita yang disuguhkan dalam series I Can See You Shine sangat seru dan segar. Akan ada banyak hal yang bisa diambil dari series ini.

"Ini benar-benar cerita yang sangat fresh tentang anak-anak SMA, tentang persahabatan dari semua orang. Jadi gimana perjalanan mereka dalam percintaannya, atau misalnya dalam persahabatannya, jadi banyak banget yang kita dapat dari series ini," ungkapnya.

Series I Can See You Shine tayang sebanyak 8 episode dan bisa disaksikan di platform streaming Catchplay+. Series ini bercerita tentang dua siswi SMA yang bersahabat karib dengan kepribadian dan latar belakang berbeda. Namun, persahabatan mereka harus diuji saat menghadapi masalah yakni cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya