Lewat Variety Show Private Bodyguard Gateaway, 5 Rahasia Para Artis Ini Bakal Terbongkar

Private Bodyguard Gateaway.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Serial romansa Viu Original Private Bodyguard telah meraih kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 8 Maret 2024 lalu. Menyusul ketenaran yang besar itu, Junior Roberts dan kawan-kawan akan hadir kembali lewat acara variety show terbaru berjudul Private Bodyguard Gateaway.

Curhat Sandrinna Michelle yang Pesannya Dibalas Roberts Junior 8 Jam Sekali

Berbeda dengan serial yang harus mengikuti alur pada naskah, di reality show ini para pemain akan dibebaskan melakukan hal seperti keseharian mereka. Akan ada banyak tantangan menarik yang diberikan kepada para pemain dan misi-misi yang membuat mereka memutar otak untuk memecahkannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kita nggak expect sama sekali bakal sukses, kita syuting niat banget. Ngobrol, bicarain karakter masing-masing, enaknya karakter gimana ngebedahnya. Kita kalau syuting ikhlas, nggak ekspektasi tinggi, nggak berharap apa-apa daripada kecewa. Kita lakuin yang terbaik, gimana pun hasilnya ya Puji Tuhan," kata Junior Roberts dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 28 Agustus 2024.

3 Alasan Wajib Nonton Private Bodyguard yang Dibintangi Junior Roberts

Dari Musuh Jadi Saudara, 4Prince dan Fely Bikin Gemas di Drama Private Bodyguard

Photo :
  • Istimewa

Berikut ini adalah rahasia yang baru diketahui satu sama lain antar pemain dalam reality show Private Bodyguard Gateaway

Beban Seorang Trendsetter, Zico Menyesal Ciptakan Tren Dance Challenge

Ketahuan siapa yang paling bersih dan jorok

Diungkapkan oleh Fattah Syach yang berperan sebagai Jordan Winston dalam serial sebelumnya, bahwa ada salah satu pemain yang ternyata punya kebiasaan cukup berantakan ketika menyimpan barang-barang. Namun dalam penjelasannya, Fattah Syach mengatakan kebalikannya yakni memuji kawannya itu suka bersih-bersih.

"Kita ingat-ingat, misalnya Arya Mohan itu rapih banget, apik, ternyata nggak malas, wangi, bersih, dia cuci baju sendiri. Banyak hal yang belum diketahui tentang masing-masing dari kita," jelas Fattah Syach.

"Lagi musim mengungkapkan yang sebaliknya ya?" sahut Junior Roberts.

Sifat asli para pemain terungkap

Berbeda dengan karakter dalam serial yang harus mengikuti naskah, dalam reality show ini para pemain akan terlihat sifat-sifat aslinya ketika harus tinggal bersama dalam satu rumah.

"Sakleknya masing-masing, anaknya keras, egoisnya kelihatan. Tapi kita cocok aja sih masih have fun," kata Junior.

Tunjukkan kekompakan antar pemain

Dalam acara variety show yang tayang pada 30 Agustus 2024 itu, para pemain akan mendapatkan tantangan dan misi yang harus mereka kerjakan bersama. Di sana lah, kekompakan akan diuji dan bagaimana cara mereka menghadapi masalah.

"Yang pengen disampaikan adalah kekompakan. Walau ada perbedaan karakter, perbedaan umur, tapi kita bisa kompak," kata Junior Roberts.

Sosok yang paling rajin bersih-bersih

Tinggal bersama dalam satu atap selama beberapa hari membuat Junior Roberts menyadari bahwa sang kekasih Sandrinna Michelle adalah sosok yang paling suka bersih-bersih di antara pemain lainnya.

"Sandrinna paling bersih, kalau habis makan ditaro di tempat cucian," kata Junio Roberts.

Ada bumbu-bumbu romansa

Karena sudah bersama-sama dan saling mengenal sejak syuting serial Private Bodyguard, kedekatan antar pemain pun semakin erat. Bahkan, diduga ada 2 orang yang bakal cinlok alias cinta lokasi.

"Di sini paling eksklusif percintaan Mohan dan Fatu. Romance banget mereka, almost kissing," ungkap Junior Roberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya