Simak 3 Alasan Nonton The Player 2: Master Of Swindlers, saat Geng Penjahat Bersatu Lawan Kriminal

Drama Korea, The Player 2: Master of Swindlers
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea yang telah dinantikan sejak lama, The Player 2: Master of Swindlers, kini sudah tayang perdana di layanan streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini adalah musim kedua dari The Player, drama hits tahun 2018 yang berhasil meraih rating tinggi selama masa penayangannya. Disutradarai oleh So Jae-Hyun, drama ini mengusung genre aksi, thriller, komedi, dan kriminal.

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

The Player 2: Master of Swindlers mengisahkan tentang sekelompok penipu berbakat yang berkumpul kembali setelah 6 tahun untuk melancarkan aksi dengan tim terbaik mereka. Mereka melakukan aksi pencurian uang di mana para pemain terbaik di setiap bidang, seperti penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi, bersatu untuk mencari dan mencuri uang kotor yang dikumpulkan secara ilegal oleh orang kaya.

Hadirkan kisah aksi perampokan yang sangat seru hingga bertabur komedi di dalamnya, ini 3 alasan drama Korea terbaru The Player 2: Master of Swindlers wajib untuk ditonton.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

1. Lanjutan dari Drama Hits The Player

The Player 2: Master of Swindlers merupakan musim kedua dari sekuel drama hits The Player tahun 2018. Sebelumnya, The Player telah sukses meraih rating tinggi dari penonton dengan total 14 episode dengan aksi dan tim yang kuat.

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Para penggemar telah menantikan sekuel The Player ini selama enam tahun lamanya. Antisipasi yang tinggi ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan popularitas The Player di kalangan penontonnya. Dengan hadirnya The Player 2: Master of Swindlers, para penonton berharap dapat kembali menyaksikan aksi-aksi seru dan alur cerita yang menarik yang menjadi ciri khas dari musim pertama. Rasa penasaran dan ekspektasi tinggi dari penggemar membuat penayangan perdana musim kedua ini menjadi momen yang sangat dinantikan.

2. Musuh yang Lebih Kuat

Kang Ha Ri (diperankan oleh Song Seung Heon) adalah seorang penipu senior yang penuh karisma. Dia memiliki caranya sendiri dalam menipu penjahat. Dia akan bergabung dengan wanita misterius yaitu Jung Soo Min (diperankan oleh Oh Yeon Seo). Mereka akan membentuk tim untuk menangani kasus baru dan membuat rencana baru untuk memberikan keadilan bersama dengan tim yang memiliki keahlian beragam. Munculnya penjahat yang mengancam dengan kejahatan yang lebih besar, mereka akan menyusun strategi yang lebih cermat dan berani dari sebelumnya.

3. Sekelompok Penjahat dengan Kemampuan Luar Biasa

Mulai dari penipu handal, Kang Ha Ri, yang mampu melawan penjahat dengan caranya sendiri, hingga Jung Soo Min, yang memiliki keahlian memimpin dan membuat rencana baru untuk memberikan keadilan, setiap karakter dalam drama ini memiliki peran yang unik dan penting. Kang Ha Ri, dengan kecerdikannya dalam menipu, mampu menyusup ke dalam lingkaran para penjahat dan meruntuhkan mereka dari dalam. Sementara itu, Jung Soo Min, dengan bakat strategisnya, mampu merancang rencana-rencana yang kompleks dan efektif untuk mengatasi berbagai situasi sulit, menjadikan tim ini sangat tangguh dan sulit dikalahkan.

Sekelompok penjahat ini nantinya akan bekerja sama dengan peretas brilian, ahli bela diri, dan pengemudi baru yang gesit. Masing-masing anggota tim membawa keahlian khusus yang melengkapi satu sama lain, menciptakan sinergi yang sempurna dalam menjalankan misi mereka. Dengan keterampilannya, mereka akan menunjukkan aksi kerja tim yang luar biasa. Misi mereka adalah memeras orang kaya yang mendapatkan kekayaan dengan cara ilegal, memberikan keadilan dengan cara mereka sendiri, sekaligus memastikan bahwa kejahatan tidak selalu menang.

Tunggu apalagi? Tonton The Player 2: Master of Swindlers di Viu sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya