Totalitas! Aliando Syarief Turunkan Berat Badan Demi Karakter di Series Cinta Mati

Aliando dan Aisyah Aqilah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aliano Syarief kembali menampilkan kemampuan aktingnya. Kali ini, aktor kelahiran Jakarta itu membintangi series produksi Hitmaker Studios berjudul Cinta Mati.

Aliando Syarief Nyari Pacar, Begini Kriterianya

Selain Aliando, series Cinta Mati juga dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Jeremy Thomas, Mona Ratuliu, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers, Aliando mengungkap bahwa series Cinta Mati menyuguhkan cerita yang sangat menarik dan berbeda dari series-series yang sudah ada. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

"Jadi pertama kali suka dan tertarik sama series ini, buat aku ceritanya menarik ya. Terus skripnya pas gue baca beda banget sama cerita yang udah ada. Banyak ya angle moral yang gue rasa bisa diterima oleh masyarakat," kata Aliando Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Agustus 2024.

Aliando Syarief

Photo :
  • IG @aliandooo
Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Demi totalitas memainkan peran Bara, Aliando mengaku sampai menurunkan berat badan. Terlebih, peran Bara banyak melakoni adegan-adegan action.

"Di series ini juga akan action gore, butuh effort badan lebih, dulu saya jongkok aja susah, sekarang backflip segala macem udah dibiasain. Tapi saya intinya bisa bergerak lebih dari sebelumnya," kata Aliando.

Tidak main-main, Aliando mengaku berat badannya turun sampai 12 Kg.

Sebelumnya, Aliando merasa kurang bisa menjaga asupan makanan sehingga berat badannya naik. Namun sekarang, berat badan Aliando sudah turun.

Aliando Syarief

Photo :
  • IG @aliandooo

"Akhirnya ketemu di series ini diminta diet jadi gak lama nurunin. Gua total udah nurunin 12 Kg, gua gak ngegym karena postur gue gampang kurusnya, tapi kemarin itu makan terus jadi gak kekontrol dan naik," kata Aliando. 

"Dibantu sama persiapan action di series ini jadi keringetan dan bisa sekalian olahraga ya. Jadi mudah kurus," tambahnya.

Sebagai informasi, series Cinta Mati akan segera menjalani proses syuting dan nantinya akan tayang di platform streaming WeTV. 

"Saya cuma berharap pas udah mulai nonton series ini para penonton bisa ikut merasakan cinta mati ke WeTV Original Cinta Mati dan ketagihan," kata Lesley Simpson selaku Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya