Para Pemain Bocorkan 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea “The Tyrant”

Virtual Fan Meeting The Tyrant
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Serial action thriller “The Tyrant” akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 14 Agustus 2024. 

Intip Bocoran Seru Drama 'The Tyrant', Kim Seon Ho dan Cha Seung Won Ungkap Adegan Favorit

Untuk menyambut penayangan serial tersebut, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Su hadir dalam acara Virtual Fan Meeting “The Tyrant” yang diadakan pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Virtual Fan Meeting The Tyrant

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Terharu, Kim Seon Ho Nangis saat Dikasij Kejutan oleh Fans

Diketahui serial drama “The Tyrant” yang akan berlayar sebentar lagi memiliki konsep cerita dengan plot twist tak terduga dan adegan action yang menyelimuti setiap episodenya. Drama ini juga menjanjikan tontonan yang penuh ketegangan dan membuat penonton bertanya-tanya di setiap perjalanannya.

Dalam acara Virtual Fan Meeting yang baru saja digelar, para pemain mengungkapkan alasan mengapa penggemar harus menonton drama terbaru mereka, The Tyrant.

Kim Seon Ho Gambar Monas di Fan Meeting Jakarta 2024

Diawali oleh Jo Yoon Su, ia mengatakan bahwa drama ini memperlihatkan kemampuan akting dari para senior ternama. Oleh karena itu, para penggemar harus menonton drama The Tyrant untuk melihat akting mereka yang tak diragukan lagi.

“Kalian harus menonton drama ini karena ini adalah hasil dari akting para sunbaenim (senior),” ujar Jo Yoon Su.

Mempunyai banyak sekali adegan action yang menegangkan, hal tersebut menjadi alasan mengapa para penggemar yang ada di Indonesia harus menonton drama The Tyrant. Karena menurut Cha Seung Won, drama ini menampilkan adegan yang tak pernah dibayangkan oleh siapapun.

“Di drama ini banyak sekali adegan-adegan action yang nggak pernah kalian lihat sebelumnya dan itu jadi salah satu poin yang menarik dari drama ini,” ujar Cha Seung Won.

Kim Seon Ho pun memastikan bahwa penggemar akan merasa terkejut melihat jalan cerita yang ditampilkan jika drama ini sudah tayang. Sontak para penggemar yang hadir pada Virtual Fan Meeting pun langsung penasaran dengan drama satu ini.

Virtual Fan Meeting The Tyrant

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Ini sebenarnya agak spoiler sih ya tapi nanti kalian bakalan kaget banget deh pokoknya kalo nonton drama ini,” ungkap Kim Seon Ho.

Kemudian, perkataan Kim Kang Woo selanjutnya pun turut menambah rasa penasaran para penggemar. Pasalnya, ia menghubung-hubungkan cuaca panas Indonesia dan Korea dengan drama The Tyrant.  

“Sekarang kan di Indonesia sama di Korea lagi musim panas kan ya, nah karena cuacanya lagi panas banget jadi kalian pasti bakalan ngerasa segar kalo menonton drama The Tyrant,” ucap Kim Kang Woo

Pada akhir keseruan acara, para pemain mengajak penggemar di seluruh Indonesia untuk menonton drama The Tyrant yang akan tayang sebentar lagi sambil menyelipkan kosa kata Indonesia yang kini sedang trend di sosial media.

"Jangan lupa saksikan drama 'The Tyrant' yang akan tayang pada 14 Agustus 2024 hanya di Disney+ Hotstar. Menyala abangku!" ujar para pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya