Intip Bocoran Seru Drama 'The Tyrant', Kim Seon Ho dan Cha Seung Won Ungkap Adegan Favorit

Virtual Fan Meeting The Tyrant
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Serial action thriller “The Tyrant” akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 14 Agustus 2024. 

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

Untuk menyambut rilis serial tersebut, 200 penggemar terpilih dari Indonesia hadir dalam acara Virtual Fan Meeting “The Tyrant” yang diadakan pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Virtual Fan Meeting The Tyrant

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Demam Lovely Runner Buat OST-nya Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Hadir secara virtual, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Su sukses membuat para penggemar berteriak histeris. 

Aktor-aktor ternama Korea Selatan ini berbagi cerita seru di balik layar hingga menampilkan beberapa cuplikan dari serial yang akan tayang pada 14 Agustus mendatang.

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa

Salah satu pemain serial The Tyrant, Jo Yoon Su yang berperan sebagai Chae Ja Kyeong, membagikan alasannya untuk bergabung dengan projek serial ini. Menurutnya, drama The Tyrant memiliki alur cerita yang menarik dan berbeda dengan konsep projek drama yang ia lakukan sebelumnya.

“Aku suka banget sama sutradaranya dan aku juga penggemar dari para aktor yang bermain bersamaku ini. Dan juga, saat aku membaca skripnya dari awal sampai akhir tuh ceritanya bagus dan seru banget jadii aku langsung terima tawaran perannya,” ungkap Jo Yoon Su.

Tak ketinggalan, salah satu pemain lainnya, Cha Seung Won, yang berperan sebagai Im Sang di serial ini pun turut menceritakan pengalamannya saat bertemu para pemain untuk pertama kali hingga beradu akting dengan mereka.

“Pertama-tama saat saya bertemu dengan Kim Kang Woo tuh dia image nya strong banget gitu ya, tapi kalo buat Kim Seon Ho dan Jo Yoon Su sih mereka itu image nya soft banget menurut aku,” ujar Cha Seungwon.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Direktur Choe juga mengungkapkan adegan favoritnya selama menjalani syuting drama The Tyrant. 

“Seperti yang kalian lihat di trailer tadi, ada nih salah satu scene yang menjadi favoritku bangettt yaitu ‘The Tyrant program adalah milik kita’,” tuturnya.

Virtual Fan Meeting The Tyrant

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Menariknya, Kim Seon Ho dengan malu-malu memperagakan adegan menembak yang menjadi salah satu adegan ikonik pada drama ini. Penggemar yang menonton tingkah lucu Kim Seon Ho pun dibuat tertawa.

Pada akhir keseruan acara, para pemain mengajak penggemar di seluruh Indonesia untuk menonton drama The Tyrant yang akan tayang sebentar lagi sambil menyelipkan kosa kata Indonesia yang kini sedang trend di sosial media.

"Jangan lupa saksikan drama 'The Tyrant' yang akan tayang pada 14 Agustus 2024 hanya di Disney+ Hotstar. Menyala abangku!" ujar para pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya