Kocak dan Bikin Ngakak, Gaya Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young di Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale saat ini sudah tayang perdana dan bisa disaksikan pada platform streaming Viu setiap Jumat. Agar semakin mengenal sosok dua pemeran utama yaitu Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young, drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale memperkenalkan gaya dan keunikan dari masing-masing karakter.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Dreaming of a Freaking Fairy Tale merupakan drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Jun Young), putra dari keluarga chaebol dan juga CEO dari klub sosial, yang juga dikenal sombong. Cha Min terlibat dengan Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dan memiliki harapan seperti Cinderella, yaitu dapat menemukan Pangeran Tampannya sendiri. Selama bekerja, Jae Rim menjadi lebih kuat dan mandiri, serta mulai menerima kehidupannya. Meski saling bertolak belakang, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romansa dalam hubungan.

Dalam cuplikan adegan yang dibagikan, terlihat gaya yang kontras antara Shin Jae Rim dan Moon Cha Min untuk drama Korea terbaru mereka.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Berbicara mengenai karakter Shin Jae Rim yang diperankan oleh Pyo Ye Jin, dia menjelaskan bahwa Shin Jae Rim adalah sosok yang unik dan bersemangat mencari suami, mencerminkan warisan keluarga serta ambisi pribadinya.

Pyo Ye Jin mengagumi tekad karakter ini dalam mencapai tujuannya. Dia mengungkapkan bahwa dia memilih tampilan yang lebih universal untuk karakter tersebut, sesuatu yang akrab bagi banyak orang.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

"Saya memilih gaya seperti C-curls dan poni, yang mudah digunakan sehari-hari namun tetap memancarkan kesan imut dan percaya diri," jelasnya.

Sementara itu, untuk menggambarkan pesona mewah seorang pewaris konglomerat, Lee Jun Young mengatakan, "Saya mengincar konsep seorang pangeran dongeng." Dia juga mencatat, "Awalnya, saya merasa sedikit canggung sebelum mengenakan setelan tersebut, tapi begitu memakainya, rasanya seperti memakai baju besi."

Menurutnya, di balik layar produksi, aktor Cha Min sering disebut sebagai ‘Anak Emas’. Alasan di balik julukan tersebut akan terungkap begitu penonton menyaksikan penampilannya. Dia juga menjanjikan momen-momen menghibur yang penuh pesona, yang pastinya akan membuat penonton terpikat.

Dalam drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Moon Cha Min selalu terlihat membawa payung favoritnya, yang dia beri nama “Chairman Go”. Dia mengaku, “Awalnya, agak aneh mengandalkan payung ini, tapi seiring waktu, saya semakin terbiasa membawa Chairman Go dan berbagi pikiran dengannya. Rasanya aneh kalau tidak bersamanya.”

Lee Jun Young telah siap untuk menyusun sebuah cerita dongeng dewasa dengan penuh perhatian, cinta, dan komitmen pada perannya. Dia berharap penonton yang penasaran dengan penampilan barunya dan yang mencari sedikit kebahagiaan di tengah-tengah kesulitan akan menemukan kegembiraan dalam drama ini.

Sementara itu, Pyo Ye Jin dengan cermat membawa karakternya ke dalam kehidupan, fokus pada detail emosi, tujuan, dan gaya. Dalam berbagi harapannya untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar cerita Cinderella, dia menyatakan, “Drama ini akan dimulai dengan ringan dan berkembang menjadi kisah yang mengharukan, yang akan menginspirasi semangat penonton. Saya berharap semua orang dapat menikmatinya sepenuhnya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya