Ini Dinamika 3 Pasangan yang Menggemparkan Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale
Sumber :
  • Viu

VIVA – Bersiaplah untuk merasakan tiga jenis chemistry yang berbeda dalam drama Korea terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale! Dalam drama terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale, pemirsa dapat menyaksikan tiga jenis chemistry dari pasangan yang berbeda. Penasaran siapa saja pasangan yang ada di drama terbaru Viu ini? Yuk simak di sini!

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Dreaming of a Freaking Fairy Tale mengisahkan tentang Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Jun Young), putra dari keluarga Chaebol dan seorang CEO dari klub sosial. Dia dikenal akuh dan sombong. Cha Min kemudian terlibat dengan Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dan memiliki harapan seperti Cinderella, yaitu dapat menemukan Pangeran Tampannya sendiri. Selama bekerja, Jae Rim mulai menerima kehidupannya. Meski saling bertolak belakang, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romansa dalam hubungan.

1. Shin Jae Rim dan Moon Cha Min - Romantis Bagai Kisah Putri Dongeng

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Shim Jae Rim berpegang teguh pada nasihat ayahnya yaitu menah dengan kekayaan. Dia bertekad untuk memenuhi takdirnya dengan mencari seorang pangeran di atas kuda putih. Dalam pengejarannya, hadirlah Moon Cha Min, seorang pewaris keluarga Chaebol generasi ke-8 yang menggambarkan semua elemen penting yaitu penampilan, kekayaan, dan keterampilannya seperti di kisah pangeran Cinderella.

Seiring berjalannya waktu, Shin Jae Rim melakukan hal yang berbeda dari narasi Cinderella pada umumnya. Dia mengarahkan hubungannya dengan Moon Cha Min ke arah yang berbeda.  Daripada menunggu seorang pangeran di atas kuda putih, Shin Jae Rim mengambil tindakan sendiri, dengan menunggangi kudanya untuk menentukan takdirnya.

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Meski Moon Cha Min tidak mengakui perasaannya kepada Shin Jae Rim, dia perlahan tertarik dengan kehadiran Jae Rin di kehidupannya. Menciptakan kisah cinta dongeng unik yang dimimpikan oleh orang dewasa.

2. Shin Jae Rim dan Baek Do Hong - Kisah Cinta yang Terwujud

Selanjutnya di Dreaming of a Freaking Fairy Tale, dalam pencarian Shin Jae Rim untuk menemukan pasangan yang kaya raya, dia juga terlibat dalam hubungan menarik dengan pengangum pengabul keinginannya, Baek Do Hong (diperankan oleh Kim Hyun Jin). Hubungan mereka perlahan semakin berkembang.  Baek Do Hong adalah pemuda yang tampan, memiliki kekayaan, dan mempunyai gelar sebagai sutradara film 10 juta penonton bioskop termuda. Sikapnya yang baik dan santai memikat hati Shin Jae Rim.

Penonton akan semakin penasaran dengan suasana misterius di sekitar Baek Do Hong yang sangat menarik. Memicu pertanyaan apakah Shin Jae Rim akan mampu mewujudkani cita- citanya dan merubah hidupnya setelah bertemu dengan pelamar pengabul keinginannya?

3. Moon Cha Min dan Ban Dan Ah - Bersatunya Dua Chaebol

Moon Cha Min yang memiliki keraguan dalam kisah cinta dan perjodohan, menolak pernikahan yang direncanakan oleh keluarga Chaebol meski terdapat ketidakstabilan dalam keluarganya. Moon Cha Min yang memilih untuk hidup mandiri kemudian menjalin pertunangan dengan Ban Dan Ah (diperankan oleh Song Ji Woo). Ban Dan Ah memiliki cara berfikir yang sama dengan Moon Cha Min, di mana mereka saling mempertahankan kehidupan mereka sendiri.

Dalam dunia Chaebol, perjanjian mereka bersifat  kontrak, sehingga mereka memilih perjanjian yang penuh perhitungan dan strategis agar dapat menjalani kehidupan mereka sepenuhnya. Pertunangan antara dua Chaebol, telah mencapai keseimbangan antara kebebasan dan tradisi. Kedatangan Shim Jae Rim akan membuat mereka menghadapi suatu krisis. Kisah cinta antara Moon Cha Min dan Ban Dan Ah, yang tidak dapat dijangkau oleh orang biasa, meningkatkan rasa penasaran penonton tentang bagaimana hal itu akan terungkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya