Drama Sudah Berakhir, Ini Adegan Favorit Pemeran Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Pada tanggal 28 Mei drama Korea Lovely Runner telah resmi berakhir. Bersamaan dengan itu, tvN mengungkapkan adegan terbaik yang dipilih secara pribadi oleh masing-masing aktor utama dalam drama, yaitu Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, dan Lee Seung Hyub.

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Adegan Pilihan Aktor Utama Lovely Runner

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Byeon Woo Seok yang telah menjadi ikon cinta murni Ryu Sun Jae memberikan pendapatnya, “Aku ingat adegan di episode 15 pada saat Sun Jae pada akhirnya memulihkan ingatannya yang hilang.” Dia kemudian melanjutkan, “Ini adalah momen pada saat Sun Jae, yang telah hidup selama 15 tahun dengan kenangan tentang Im Sol yang terlupakan, pada akhirnya bertemu kembali dengan wanita itu. Perasaan Sun Jae yang dalam dan putus asa yang aku rasakan saat berakting begitu jelas, hingga aku masih memiliki emosi yang tersisa. Itulah sebabnya aku memilih adegan itu yang paling diingat.”

Kemudian Kim Hye Yoon juga memberi tahu adegan favorit-nya, “Ini adalah adegan yang terjadi di episode 2, di mana Im Sol berlari ke arah Sun Jae sambil memegang payung kuning dengan wajah yang begitu ceria. Aku pikir itu benar-benar merupakan pertemuan pertama Sun Jae dan Im Sol, sekaligus menjadi awal dari hubungan mereka.”

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Seong Geon Hee yang berperan sebagai Kim Tae Sung juga ternyata memilih adegan yang sama dengan Kim Hye Yoon. Mengenai hal ini, ia mengatakan, “Menurutku epilog di episode 2 adalah adegan yang terbaik. Aku sangat terkesan dengan bagaimana proses perasaan Sun Jae dan bagaimana akhirnya dia jatuh cinta pada Im Sol begitu melihatnya memberikan payung untuknya.”

Terakhir, ada Lee Seung Hyub yang berperan sebagai pemimpin Eclipse sekaligus sahabat dekat Sun Jae, Baek In Hyuk. Ia juga memilih adegan terbaik versinya sendiri dengan mengatakan, “Aku ingat ada adegan di episode 10 ketika Baek In Hyuk memparodikan Jung Dae Man (Mitsui Hisashi) yang ada di ‘Slam Dunk’ yang mengatakan ‘Aku ingin melakukan musik’.”

Selanjutnya Lee Seung Hyub menjelaskan, “Meskipun itu hanya imajinasi Baek In Hyuk, ini merupakan pertama kalinya untukku berakting dengan nuansa yang lucu seperti ini. Karena ini adalah tantangan baru, aku jadi sangat gugup saat syuting. Tapi aku juga bisa menikmati menontonnya karena pemirsa bilang adegan itu sangat menghibur.

Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana sebenarnya adegan yang dimaksudkan oleh para pemeran, langsung saja nonton drama Korea Lovely Runner di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya