Memiliki Akhir yang Bahagia, Inilah Reaksi Netizen Tentang Episode Final Drama Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea Lovely Runner telah mengakhiri ceritanya pada 28 Mei lalu, dengan total 16 episode. Seperti apa yang sudah diharapkan oleh para penonton, episode 16 hanya berisikan momen bahagia yang terjadi di antara karakter Ryu Sun Jae dan juga Im Sol. Adegan terakhir yang terjadi di dalam drakor tersebut juga berhasil membuat penonton memberikan reaksi yang beragam.

Sinopsis Joseon Chefs, Film Korea Era Joseon Bertema Kuliner

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Reaksi Netizen dari Adegan Terakhir Lovely Runner

NewJeans Jadi Bintang Tamu di 2 Days 1 Night Season 4 Episode 229

Adegan akhir dari drama Lovely Runner yang berhasil membuat penonton ikut merasakan kebahagiaan yang sama adalah pada saat Im Sol dan Sun Jae berjalan-jalan di bawah pohon sakura, momen yang sama pada saat Im Sol dan Sun Jae melakukan kencan ketika mereka akhirnya resmi berpacaran saat berkuliah. Im Sol kembali terlihat mencoba untuk mengambil kelopak bunga sakura yang berterbangan. Sun Jae kemudian memeluk Im Sol dari belakang dan menuntun tangannya untuk bisa mengambil kelopak bunga sakura tersebut.

Hal selanjutnya yang terjadi adalah keterkejutan Im Sol begitu melihat sebuah cincin di tangannya. Ini adalah cincin yang dibeli Sun Jae untuk melamar Im Sol. Kemudian keduanya saling berbagi kebahagiaan melalui pelukan dan juga ciuman yang romantis. Saat itu juga terlihat sebuah visi ketika keduanya melakukan pernikahan yang sederhana. Im Sol yang begitu cantik menggunakan gaun putihnya, dan Sun Jae yang terlihat tampan dalam balutan pakaian serba putih.

Demam Lovely Runner Buat OST-nya Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Melihat adegan emosional yang manis tersebut, netizen mulai memberikan komentarnya untuk menanggapi adegan itu. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen mengenai adegan terakhir di drakor Lovely Runner:

“Bagaimana mungkin sebuah drama bisa begitu sempurna?”
“Aku berharap mereka akan bahagia selama sisa hidup mereka”
“Ini sempurna dan aku sangat senang dengan akhir ceritanya”
“Ini adalah adegan lamaran terbaik sejak ‘About Time.’ Gila.. Ini yang terbaik karena tidak keras dan dramatis, tapi tulus dan keduanya hanya saling memandang”
"Seluruh pertunjukannya sempurna, bahkan bagian akhirnya"
“Aku sangat beruntung telah menemukan drama yang sangat aku sukai!!! Ugh, bagaimana aku bisa membiarkan drama ini berakhir… Tapi aku sangat bersyukur karena itu memberiku begitu banyak kebahagiaan. Aku mencintaimu, Lovely Runner!”

Drama Korea My Sweet Mobster

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

My Sweet Mobster sudah tayang perdana di aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024