Bikin Baper, Lovely Runner Rilis Foro Pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea Lovely Runner berhasil memikat hati pemirsa di setiap episodenya. Setelah akhirnya resmi berakhir pada 28 Mei 2024, drama Korea Lovely Runner merayakannya dengan membagikan beberapa foto pernikahan yang indah dari Byeon Woo Seok dan juga Kim Hye Yoon!

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

Meski pada drama tidak benar-benar diperlihatkan acara pernikahan keduanya, penonton masih bisa melihat bagaimana Sun Jae dan Im Sol yang sama-sama membayangkan tentang pernikahan mereka. Hal manis ini sudah cukup membuat pemirsa puas karena mengetahui bahwa akhir cerita dari drakor Lovely Runner adalah akhir yang bahagia.

Lovely Runner sendiri merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Sinopsis Joseon Chefs, Film Korea Era Joseon Bertema Kuliner

Foto Pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol

Banyak penggemar yang sudah sangat menantikan akhir dari Lovely Runner episode 16, dan ternyata begitu ditayangkan drakor ini menyelesaikan kesuksesannya dengan beragam pujian dari penggemar. Bahkan segera setelah episode tersebut ditayangkan, tvN merilis beberapa foto pernikahan indah Ryu Sun Jae dan Im Sol.

NewJeans Jadi Bintang Tamu di 2 Days 1 Night Season 4 Episode 229

Kamu bisa melihat foto-foto romantis yang bikin baper dari Sun Jae dan Im Sol di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya