Comeback Akting Jadi Politisi di Series Gelas Kaca, Aura Kasih Ngaku Kesulitan dan Minder

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

Jakarta, VIVA – Aura Kasih comeback ke dunia akting dengan membintangi series berjudul Gelas Kaca. Dalam series itu, Aura berperan sebagai seorang politisi perempuan bernama Gita.

Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak

Pada saat konferensi pers, Aura Kasih mengaku senang karena akhirnya bisa terlibat dalam series Gelas Kaca. Peran Gita yang dimainkannya itu dirasa Aura memberi tantangan tersendiri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya pertama kali ya Alhamdulillah. Satu tantangan aja karena kan kayaknya agak relate sedikit ya," kata Aura Kasih di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Aura Kasih Ungkap Reaksi Pertama Putrinya Bertemu Ayahnya

Dalam kehidupan sehari-hari, Aura mengaku dirinya tergabung dalam sebuah organisasi yang di dalamnya kebanyakan adalah politisi. Maka dari itu, untuk riset dan mendalami peran jadi politisi, Aura merasa tidak terlalu mengalami kesulitan. 

Series Gelas Kaca.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Bikin Mewek! 4 Tahun Gak Ketemu Sang Ayah, Putri Aura Kasih Langsung Nangis di Pelukan Eryck Amaral

"Karena saya sudah ada di satu organisasi yang memang kebanyakan politisi juga. Jadi, risetnya agak sedikit memudahkan saya untuk cara ngomongnya giman sih, alfa woman itu gimana sih kalau ngomong" kata Aura Kasih.

Meski begitu, wanita kelahiran Bandung tersebut mengaku sempat merasa gugup dan minder lantaran di proyek comeback-nya ini, ia langsung beradu akting dengan aktor dan aktris ternama. Beruntungnya, Aura sudah kenal terlebih dahulu dengan sang sutradara yakni John De Rantau, komunikasi pun berjalan lancar sehingga proses syuting berjalan mulus.

"Aku tuh lebih sulit karena mungkin bisa dibilang ini comeback setelah mungkin sekian tahun saya gak pernah ada syuting lagi dan ini baru pertama kali langsung series. Agak sulit dan agak minder, 'aduh ini pemainnya keren-keren begini'. Deg-degan," ungkapnya.

Selain Aura Kasih, series Gelas Kaca juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Frederika Cull, Raihanun, Jeremy Tobing, Imelda Terin, Jeff Smith, Valerie Stahl, dan masih banyak lagi. Series tersebut akan mulai tayang 8 Agustus 2024 mendatang di platform Vidio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya