Comeback Setelah 7 Tahun, Kim Jaejoong Ungkap Sulitnya Syuting Drama Bad Memory Eraser

Kim Jaejoong
Sumber :
  • soompi

Korea Selatan, VIVA – Bad Memory Eraser adalah drama baru yang menjanjikan di awal Agustus ini. tayang perdana di awal bulan, Bad memory Eraser adalah drama romantis baru tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena bisa menghapus ingatan dan wanita yang memegang nasibnya di tangannya.

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Kim Jaejoong JYJ berperan sebagai Lee Kun, yang pernah menjadi pemain tenis yang profesional tetapi kehilangan harga diri dan kepercayaan diri setelah cedera. Ia jadi tak bisa tampil maksimal seperti sebelumnya lagi semenjak badannya terluka. Sementara itu, ada Jin Se Yeon berperan sebagai neuropsikiater Kyung Joo Yeon, yang secara tidak sengaja menjadi cinta pertama palsu Lee Kun melalui manipulasi memori.

Drama bergenre komedia ini menjadi yang pertama kali bagi Kim Jaejoong yang sudah lama tak kembali ke layar kaca. Ia mengaku ada banyak momen selama proses syuting yang membuatnya merasa malu, apalagi ia harus tampil maksimal agar unsur komedi di drama ini bisa sampai ke hati para penonton.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

"Ada banyak waktu ketika aku tiba-tiba menjadi minder dan malu saat berakting. Saya sangat malu ketika harus berakting dalam keadaan hampir telanjang di depan puluhan anggota kru," kata Kim Jaejoong, melansir Soompi, Sabtu 3 Agustus 2024.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

"Ada unsur komedi yang kuat, tetapi ada juga banyak sisi serius dalam drama ini, jadi rasanya seperti saya memainkan banyak peran. Saya berharap Bad Memory Eraser menjadi sebuah drama yang seru untuk ditonton sekaligus menyentuh hati pemirsanya,” imbuhnya.

Kim Jaejoong juga berjuang keras untuk perannya dalam drama ini, mengingat tak mudah baginya melakukan adegan komedi yang mengocok perut. Kim Jaejoong sampai harus mengulang pengambilan gambar hanya karena ia tak bisa menahan tawa saat berdialog.

"Saat syuting adegan di mana saya berbicara dengan anjing Cola, saya mengacaukan banyak pengambilan gambar karena saya terus tertawa. Namun, saya yakin dapat mengatakan bahwa Cola adalah pelaku utama yang mengacaukan lebih banyak pengambilan gambar daripada saya," ujarnya.

Pada tanggal 2 Agustus, serial yang sangat dinantikan ini, yang menandai drama pertama Kim Jaejoong dalam tujuh tahun, telah menayangkan episode pertamanya di tengah persaingan ketat dari liputan Olimpiade Paris 2024 yang sedang berlangsung. Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Bad Memory Eraser mencetak rata-rata rating nasional sebesar 1,0 persen sehingga drama ini sangat menjanjikan untuk bisa menghibur para penggemar.

Habib Jafar

Habib Jafar Ajak BTS, NCT hingga EXO Ikut Maulid Nabi di Korea, Isi DM-nya Jadi Sorotan Netizen

Dalam unggahan tersebut, Habib Jafar menunjukkan tangkapan layar dari direct message (DM) Instagram yang dikirimkannya ke sejumlah idol Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024