Membutuhkan Pengawasan Polisi, Lokasi Syuting Drama Lovely Runner Didatangi Banyak Wisatawan

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Kepopuleran drakor Lovely Runner telah membuat banyak hal terjadi, termasuk ramainya lokasi syuting drama tersebut setelah didatangi oleh wisatawan. Sudah menjadi seperti objek wisata yang ramai, polisi setempat juga datang untuk mengawasi lokasi.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Dalam drama Korea romantis ini, Byeon Woo Seok memerankan karakter Ryu Sun Jae dan beradu akting bersama dengan Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol. Tidak hanya kemampuan aktingnya yang luar biasa di dalam drama Lovely Runner, tetapi proporsi tubuh yang luar biasa dari Byeon Woo Seok berhasil membuat penggemar di seluruh dunia menjadi heboh.

Keramaian Lokasi Syuting Lovely Runner Ketika Jadi Objek Wisata

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Bersamaan dengan kepopuleran drama Lovely Runner yang membuat mendapatkan perhatian besar di Korea dan luar negeri, lokasi syuting yang terkait dengan drama ini pada akhirnya menjadi tujuan wisata oleh para wisatawan.

Secara khusus, lokasi dimana rumah Sun Jae dan Im Sol difilmkan telah menjadi destinasi wajib bagi para wisatawan. Lokasi ini menjadi tempat ‘check in’ yang viral untuk para pemuda di Korea maupun pengunjung asing. Kabarnya, jumlah masyarakat yang datang ke lokasi tersebut menjadi begitu padat. Hal ini membuat aparat kepolisian terpaksa turun tangan untuk menjaga keamanan.

Sinopsis Montage, Kisah Kasus Penculikan yang Tidak Terpecahkan

Menurut warga lokal yang tinggal di sekitar lokasi syuting, sebagian besar pengunjung yang datang ini memiliki tujuan untuk berfoto, bahkan sampai membuat antrian yang sangat panjang. Menurut informasi, pengunjung yang datang terdiri dari perempuan berusia 20 hingga 30 tahun, serta wisatawan yang berasal dari Asia Tenggara.

Sementara itu, drama Lovely Runner yang bisa disaksikan di Viu dengan subtitle Indonesia ini telah menjadi sensasi di seluruh dunia, termasuk juga para pemeran utamanya seperti Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok yang terus menarik perhatian. Tak hanya itu saja, lagu dari band fiksi ECLIPSE bahkan masuk ke dalam daftar TOP 10 di platform musik terpopuler di Korea, yaitu MelOn.

Drama Resident Playbook

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Drama Resident Playbook yang awalnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini terancam batal akibat aksi mogok berkepanjangan yang dilakukan dokter di Korea.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024