Lovely Runner Episode 12, Adegan Romantis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Menggetarkan Hati

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Siaran Lovely Runner episode 12 berhasil membuat para penggemar heboh karena salah satu adegan yang terjadi. Drama Korea terbaru Lovely Runner terus saja menjadi topik hangat untuk diperbincangkan, khususnya pada episode 12 yang menampilkan adegan romantis di antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Lovely Runner merupakan drama Korea yang tayang di Viu, mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Adegan Romantis di Lovely Runner Episode 12

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Pada episode 12, adegan dimulai dengan Im Sol dan Sun Jae yang dikejutkan dengan berita kalau sang pembunuh, Kim Young Soo (diperankan oleh Heo Hyung Kyu), telah melarikan diri. Untuk menjaga Sun Jae, Im Sol memberi tahu Detektif Kim (diperankan oleh Park Yoon Hee) bahwa Kim Young Soo akan datang ke bangunan kosong untuk membunuhnya. Tanpa Im Sol ketahui, Sun Jae mendengar percakapan tersebut sehingga membuatnya teringat akan peringatan dari Im Sol beberapa waktu lalu. Sun Jae yakin bahwa akan terjadi sesuatu pada hari itu.

Beberapa waktu telah berlalu, Im Sol, Sun Jae, dan juga Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee) pergi ke Danpo-ri untuk mencari In Hyuk (diperankan oleh Lee Seung Hyub) yang menyerah dengan mimpinya. Mereka bertiga ingin membujuk In Hyuk agar tidak menyerah dan mengejar impiannya dalam bermusik. Saat hendak menghentikan In Hyuk yang tidak mendengar mereka memanggilnya, mobil Tae Sung justru yang berjalan dengan sendirinya sehingga tenggelam. Karena kecelakaan kecil itulah, mereka bertiga harus menginap di Danpo-ri.

Sinopsis Montage, Kisah Kasus Penculikan yang Tidak Terpecahkan

Di Danpo-ri, mereka berempat berbagi kenangan masa muda yang menyenangkan dan pastinya tidak terlupakan. Dengan tulus, Sun Jae membujuk In Hyuk untuk tetap mengejar impiannya menjadi musisi, meneruskan impiannya bersama. Di sisi lain, Tae Sung mengambil kesempatan untuk berbicara empat mata dengan Im Sol. Tae Sung dengan tulus mengatakan bahwa saat sedang berpacaran, dia tidak pernah sedikitpun memanfaatkan Im Sol karena dia benar-benar menyukainya. Membahas hal ini membuat keduanya merasa lebih lega.

Meski melakukan hal-hal yang menyenangkan di Danpo-ri, Im Sol tidak bisa menghilangkan rasa cemasnya karena firasat buruk yang dirasakan. Tiba-tiba Im Sol memiliki penglihatan pada saat dirinya sedang mencoba untuk melarikan diri dari Kim Young Soo yang akan membunuhnya. Penglihatan ini Im Sol sembunyikan dari Sun Jae karena dia tidak ingin Sun Jae kehilangan nyawa untuk menyelamatkan dirinya.

Pada malam hari, Tae Sung dan In Hyuk pergi ke pantai untuk pergi mencari ikan bersama dengan kedua orang tua In Hyuk, dan mereka meninggalkan Sun Jae serta Im Sol di rumah. Sun Jae terus mencari cara agar dia bisa tidur sekamar dengan Sol, bahkan ia mulai mengeluarkan suara-suara aneh dan berpura-pura melihat hantu, dengan begitu dia bisa langsung masuk ke kamar Im Sol karena pura-pura ketakutan. Namun, Im Sol tahu apa tujuan Sun Jae sebenarnya dan langsung memeluk Sun Jae, kemudian dilanjut dengan menciumnya. Dengan nuansa hati yang tidak tenang, Im Sol menyatakan perasaannya yang tulus kepada Sun Jae. Penuh dengan kasih sayang, keduanya berbagi ciuman yang manis dan juga mengharukan.

Pada akhir episode 12, Im Sol berpura-pura sudah kembali ke masa depan dan memutuskan untuk meninggalkan Sun Jae di kereta yang akan membawanya kembali ke Seoul. Im Sol sadar bahwa masa depannya telah berubah dan ia bertekad untuk membuat Sun Jae tidak bertemu dengan Kim Young Soo di Danpo-ri. Hal tersebut menyiratkan bahwa mungkin saja peristiwa pada 10 Mei tidak akan terjadi karena Im Sol akan menangkap Kim Young Soo. Im Sol meninggalkan Sun Jae yang berusia 19 tahun dalam keadaan bingung. Namun tanpa Im Sol sadari, Kim Young Soo telah tiba di Danpo-ri tepat pada saat kereta berangkat.

Drama Resident Playbook

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Drama Resident Playbook yang awalnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini terancam batal akibat aksi mogok berkepanjangan yang dilakukan dokter di Korea.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024