Marshanda Temukan Tantangan saat Perankan Ira di Series Induk Gajah 2, Harus Jago Nahan Ini

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Marshanda kembali didapuk untuk memainkan peran Ira dalam series Induk Gajah season 2, produksi MD Entertainment. Setelah sukses dengan season pertamanya yang tayang pada 2023 lalu, series Induk Gajah yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ira Gita Sembiring itu kini berlanjut ke season 2.

Deretan Film Ini Siap Tayang di Platform Streaming Bulan September, Ada Despicable Me 4

Pada saat konferensi pers, Marshanda bercerita mengenai peran Ira yang dimainkannya itu, salah satunya perihal tantangan yang ditemukan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Diungkap Marshanda, dirinya dalam kehidupan sehari-hari adalah sosok yang blak-blakan. Sementara Ira, adalah orang yang kerap memendam perasaan dan minderan. Karena perbedaan itu, Marshanda mengaku harus bisa menahan diri saat memainkan peran Ira, yang sangat berbeda dengan dirinya di kehidupan sehari-hari.

Sukses Jadi Bintang MV, Gempi Bakal Debut Main Film Bareng Gading dan Gisel

"Ira itu orangnya kalau dia tersinggung atau sakit hati dia diam aja, bisa menahan sampai begitu lama, dia punya kekuatan untuk menahan itu begitu lama tapi dia bisa menahan itu, selain itu dia juga sangat minderan ya. Nah, kalau aku kan lepas aja percaya diri, ngomong juga plak-plak aja, gas terus dari volume juga rasanya Ira gak seblak-blakan itu. Aku tuh lebih gampang ngomong," kata Marshanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Juli 2024.

"Itu tuh tantangan buat aku, ketika jadi Ira aku harus ngeremnya itu supaya aku tetep jadi Ira yang dia punya keterbatasan dalam mengeskpresikan diri, punya rasa minder dan lain-lain. Itu sih tantangan yang cukup besar buat aku," tambahnya.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Marshanda mengungkap peran Ira di season dua ini digambarkan sebagai sosok yang lebih peduli kepada penampilan, beda dengan saat di season pertama.

"Untuk penampilan di season satu pengin dibuat lebih besar kayak rambut kumel gak pake makeup. Kalau sekarang Ira lebih sadar akan dandan. Dari tengah-tengah season satu udah mulai gitu. Jadi season dua udah mulai care sama penampilan, lebih pakai makeup, lebih di-blow gitu," kata Marshanda.

Selain Marshanda, series Induk Gajah season 2 juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Tika Panggabean, Tamara Geraldine, Mikha Tambayong, dan masih banyak lagi. Series tersebut akan tayang mulai 1 Agustus 2024, di Prime Video. 

Induk Gajah Season 2 bercerita tentang kehidupan Ira dan Marsel yang diperankan oleh Dimas Anggara, setelah menikah.

"Di hadapkan dengan konflik berbeda untuk punya anak, sementara ada alasan yang sangat deep buat Ira kenapa sih dia belum mau," kata Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya