Byeon Woo Seok Rawat Kim Hye Yoon dengan Manis dalam Behind The Scene Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea Lovely Runner telah merilis video behind the scene yang memperlihatkan Byeon Woo Seok tengah merawat Kim Hye Yoon di lokasi syuting.

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Behind The Scene Lovely Runner

Sinopsis Joseon Chefs, Film Korea Era Joseon Bertema Kuliner

Hal tersebut dimulai dengan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok bercanda sebelum syuting. Di sela-sela waktu tersebut, keduanya asik menikmati camilan di konter.

“Oppa yang membukanya lebih dulu," ujar Kim Hye Yoon saat tertangkap kamera.

NewJeans Jadi Bintang Tamu di 2 Days 1 Night Season 4 Episode 229

Saat syuting drakor terbaru ini, para pemain terus menunjukkan kerja tim yang hebat. Mereka tampak akrab, bahkan seringkali bergurau bersama.

Dalam adegan di mana rumah Im Sol kebanjiran, dengan nada bercanda, sutradara menyuruh Song Geon Hee harus melepas bajunya selain jaketnya. Kemudian, Byeon Woo Seok menimpali, “Jika kamu melakukannya, rating pemirsa akan naik berkat kamu.”

Byeon Woo Seok seringkali mengaku bahwa ia merasakan kehangatan ketika memeluk Kim Hye Yoon.

"Ini seperti kompres panas!” ujar pria kelahiran 31 Oktober 1991 itu.

Bahkan, Byeon Woo Seok menghibur lawan mainnya, Kim Hye Yoon setelah melakukan adegan emosional. Byeon Woo Seok menghibur dalam waktu yang lama, sehingga videonya harus dipercepat sebanyak empat kali lipat.

Sutradara memberikan penjelasan tentang cara menggambarkan adegan ciuman dengan rinci. Sang sutradara menjelaskan bahwa Byeon Woo Seok harus memiringkan kepala Kim Hye Yoon. Namun, Kim Hye Yoon menanggapinya dengan candaan.

“Sutradara, di dalam naskah tertulis ‘ciuman murni’," kata lawan main Byeon Woo Seok yang mungil itu.

Sutradara dan Byeon Woo Seok kemudian membahas lebih lanjut bagaimana adegan ciuman untuk episode 8. Pada akhirnya, mereka menggambarkannya dengan ciuman yang dalam sambil mempertahankan ciuman yang lebih polos dan murni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya